Predikat Gaya Rambut Terbaik

Jumat, 19 Maret 2010 – 04:00 WIB
STYLE - BCL dan Ashraf saat ditemui dalam acara Jhonny Andrean Awards, di JCC, Jakarta, Rabu (17/9) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Rabu (17/3) malam lalu, berdua menghadiri acara 6th Johnny Andrean Awards di Jakarta Convention CenterTampil dengan rambut digelung dan poni lurus, BCL terlihat lebih fresh.

"Stylist aku yang memilih modelnya

BACA JUGA: GIGI Aransemen Ulang Nakal

Bergaya dengan batik deh pokoknya
Terus, make-up dan rambut juga pakai warna-warna Indonesia," tutur BCL soal penampilannya.

Sementara itu, Ashraf mengenakan setelan tuksedo

BACA JUGA: Purwa: Jangan Nilai Musik dari Industri

Merasa busana yang dikenakan tidak memiliki touch of Indonesia yang sesuai dengan dress code acara, Ashraf lalu bilang, "Oh, touch of Indonesia aku di istri."

BCL lantas tertawa setelah mendengarnya
Ashraf berdalih agak susah memadukan batik dengan tuksedo

BACA JUGA: Konsep Baru Sprite DPlong Tantang Kreatifitas

"Jadi, biar istri yang berdandan batik," imbuhnya.

Malam itu BCL mendapatkan penghargaan Johnny Andrean Awards sebagai The Best Hairdo for Actress sepanjang 2009Menurut BCL, sebagai public figure, memang penampilan menjadi faktor pentingJika diapresiasi, yang dia kenakan bisa menunjukkan eksistensi.

Kedatangan BCL yang ditemani Ashraf di acara publik seperti malam itu tergolong jarangKeduanya sangat sibuk sehingga jarang bisa tampil bersama"Malam ini (Rabu lalu, Red) istriku liburAku jugaJadi, kami bisa keluar berdua," tutur Ashraf.

Soal momongan, pasangan yang menikah pada 8 November 2008 itu berencana mendapatkannya tahun iniKetika ada wartawan yang bertanya apakah saat ini BCL sudah hamil, perempuan cantik yang juga pemain sinetron Bayu Cinta Luna itu menjawab, "Wah, kalian membuat aku sedihMasak dibilang hamil? Artinya, aku kelihatan gemuk, dongPadahal berat badanku tetap, kok." (jan/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sprite DPlong dengan Rasa Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler