Prediksi Line Up Liverpool vs Milan: Rossoneri Pincang, The Reds Siap Ambil Kesempatan

Rabu, 15 September 2021 – 15:22 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Fabinho (3) ke gawang Leeds pada matchday keempat Liga Premier. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - AC Milan bakal menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Rossoneri sedang dalam optimisme tinggi karena ini merupakan kali pertama bagi mereka berlaga di Liga Champions usai absen tujuh tahun lamanya.

BACA JUGA: AC Milan Pincang Saat Jumpa Liverpool di Liga Champions

Dalam laga nanti, Milan tak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera saat melawan Lazio. 

Posisi Ibra kemungkinan bakal ditempati Ante Rebic karena disaat yang bersamaan Olivier Giroud juga baru pulih dari Covid-19.

BACA JUGA: Leeds United vs Liverpool: 5 Poin Penting Kemenangan The Reds di Laga Ini

Rebic bakal ditopang tiga pemain kreatif, seperti Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz dan Rafael Leao di belakangnya.

Bek Milan, Simon Kjaer yang diistirahatkan melawan Lazio bakal lebih fit dan diprediksi tampil dari menit awal kontra Liverpool.

BACA JUGA: Villarreal vs Atalanta 2-2, Unai Emery: Kami Sudah Membuat Penggemar Bangga

The Reds di sisi lain, harus kehilangan Harvey Elliott yang mengalami cedera horor saat jumpa Newcastle.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bakal mengandalkan Mohamed Salah yang telah mencetak satu gol dan dua assist dalam tiga penampilan melawan Rossoneri selama membela AS Roma di Serie A.

Di atas kertas Liverpool seharusnya bisa memenangi laga ini, apalagi performa mereka di Liga Premier juga sedang menanjak.(mcr15/jpnn)

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs AC Milan

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismael Benacer, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Ante Rebic.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler