Prediksi Meleset, Milito Absen Lagi

Jumat, 11 Maret 2011 – 08:18 WIB
MILAN - Diego Milito mengalami cedera hamstring ketika Inter Milan menghadapi AS Roma awal Februari laluTim medis saat itu memperkirakan Milito baru bisa pulih 30 hari ke depan

BACA JUGA: Mutiara Hitam Kian Melenggang

Artinya, jika sesuai prediksi tim medis, bomber timnas Argentina itu sudah pulih dan bisa tampil dini hari nanti kala Inter menghadapi Brescia.

Faktanya, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milito masih harus menunggu lebih lama lagi
Sebab, dokter tim menilai kondisi bomber 31 tahun itu belum sepenuhnya fit

BACA JUGA: Abanda Siap Jegal Safee

Tak hanya lawan Brescia, Milito juga kecil peluangnya untuk tampil saat Inter melawat ke markas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Padahal, tenaga Milito di laga ini sangat dibutuhkan oleh Leonardo
Pasalnya, Giampaolo Pazzini yang baru digaet dari Sampdoria tak bisa dimainkan karena sudah pernah membela Sampdoria di ajang yang sama.

Peran Milito terasa makin krusial, lantaran pada leg pertama di Giuseppe Meazza dua pekan lalu Inter menelan kekalahan 0-1.  Untuk bisa melaju ke babak berikutnya, Inter harus menang dengan selisih dua gol

BACA JUGA: Main Pelintir dan Bohong

Jelas, Inter membutuhkan tambahan tenaga di lini depan untuk mengejar defisit gol.

"Saya kecewa, tapi Milito tentu lebih kecewa," kata Leonardo di situs resmi klub"Tapi, Milito tak perlu khawatir dengan apa yang terjadiDia tak harus membuktikan apa punDia tahu seberapa penting dirinya bagi InterYang harus dia lakukan hanya rileks dan berkonsentrasi agar segera pulih," ujarnya(bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bongkar Sayap, Layani El Loco


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler