Presiden SBY Akan Jemput Jenazah Taufiq di Bandara Halim

Sabtu, 08 Juni 2013 – 22:49 WIB
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono berencana menghadiri penjemputan jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Minggu (8/6). Jenazah Taufiq dan rombongan keluarganya akan berangkat dari Singapura menuju Indonesia dengan menumpang dua pesawat dari TNI Angkatan Udara sekitar pukul 09.00.

“Insya Allah saya akan jemput jenazah di Bandara Halim dan kemudian setelah itu setelah semua siap saya selaku inspektur upacara di TMP Kalibata akan mendahului di lokasi,” ujar Presiden di kediamannya Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam, (8/6).

Menurut Presiden, Wakil Presiden Boediono yang nantinya akan memimpin keberangkatan iring-iringan jenazah Taufik dari Bandara Halim menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata. Presiden dalam hal ini juga meminta seluruh rakyat Indonesia mendoakan kepergian Taufiq Kiemas yang selama ini telah memiliki banyak jasa dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sekali lagi saya ucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Saya juga berharap keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi musibah ini. Kita iringi kepergian Bapak Taufiq Kiemas dengan doa,” tandas Presiden. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendaftaran Siswa Baru DKI Segera Dibuka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler