Pria 60 Tahun Tewas Gantung Diri

Jumat, 26 Oktober 2012 – 16:35 WIB
KOTA-- Ahmad (60), warga Jalan Bahana Gang Surya, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, ditemukan tewas gantung diri di ventilasi rumahnya, Rabu (24/10) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat cekcok dengan sang anak siang harinya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anaknya,Yanti (30) Warga Jalan Samratulangi. Saat itu, Ia yang mengunjungi rumah orang tuanya heran dengan keadaan rumah yang gelap gulita dan terlihat tanpa penghuni. Yanti selanjutnya, menanyakan kepada sang adik, Dedi melalui sambungan telepon kenapa rumah gelap begini.

Dedi yang mendapatkan kabar tersebut segera pulang ke rumah. Setelah tiba, kakak beradik ini lalu masuk untuk mengecek ke dalam. Ketika di dalam itulah, keduanya kaget dan berteriak-teriak minta tolong begitu melihat orang tua mereka tergantung tak bernyawa di seutas tali pada ventilasi rumah.

Teriakan ini lalu didengar oleh warga sekitar yang segera berkerumun di rumah itu untuk mengetahui apa yang terjadi. Peristiwa ini sendiri lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian yang tak lama kemudian tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Bukitraya, Kompol Marto Harahap saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, AKP Dedi Suryadi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai peristiwa tersebut."Kita langsung turun ke lokasi bersama tim identifikasi Polresta," ujar Dedi.

Dikatakannya, begitu polisi tiba, jenazah korban sudah diturunkan keluarga dari posisi tergantung."Sudah diturunkan saat itu," ujar Dedi. Ditambahkannya pula, pihak keluarga sudah merelakan kematian korban dan menolak ketika jenazah korban hendak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Pada tubuh korban tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan yang kita peroleh, siang sekitar pukul 13.30 WIB, korban sempat bertengkar mulut dengan anaknya," imbuh Kanit Reskrim.(Ali)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dituduh Mencuri, Ibu dan Anak Nekad Bakar Diri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler