Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono Kembali Tampil Bersama

Selasa, 08 Oktober 2024 – 05:05 WIB
Aktris Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono kompak menghadiri event Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis di Smesco, Jakarta Selatan pada Minggu (6/10). Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono kompak menghadiri event Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis di Smesco, Jakarta Selatan pada Minggu (6/10).

Acara yang dihadiri sekitar 2.000 orang itu ternyata diadakan oleh Sinemaku Pictures untuk menyambut film drama Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang segera tayang di bioskop.

BACA JUGA: Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Dalam acara Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis, para pemeran film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis turut hadir.

Nama-nama Prilly Latuconsina, Dikta Wicaksono, Ummi Quary, Kristo Immanuel, Antonio Blanco, Gracia JKT48, Surya Saputra, dan Dominique Sanda ikut datang ke lokasi.

BACA JUGA: Penampakan Prilly Latuconsina dan Dikta Dalam Poster Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis menjadi inovasi terbaru Sinemaku Pictures dalam mempromosikan film terbaru.

Bukan saja sekadar mengenalkan film Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis, di acara tersebut para peserta juga diajak melakukan sesi olah rasa bersama, yang dipandu oleh konselor profesional Azima Rais.

BACA JUGA: Ini Daftar Pemain Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Dalam sesi Melepas Luka Bersama, Azima Rais, seorang trainer, motivator, dan hipnoterapi profesional menjelaskan tentang kondisi mental yang dialami oleh manusia serta bagaimana menangani trauma-trauma yang dialami serta mengenali gejala serta dampak yang muncul.

Di sesi itu, Azima mengajak Ummi Quary dan Prilly Latuconsina untuk membagikan perasaan dan pengalaman yang dialami oleh keduanya.

Seperti halnya film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang ingin mengajak penonton untuk mengutarakan apa yang rasakan, event Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis juga ingin menjadi ruang aman bagi yang datang untuk bisa membagikan perasaan dan apa pun yang dihadapi.

"Kami berharap, ini menjadi momen baik untuk semua yang datang bisa mengidentifikasi permasalahan mental, dan mau datang ke profesional untuk meminta bantuan, dan tentu saja, di event ini, kita semua boleh menangis,” kata pemeran dan produser eksekutif film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Prilly Latuconsina.

Selain sesi olah rasa bersama, para peserta Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis mendapat kejutan dari solois Feby Putri.

Dia yang menyanyikan Kembali Pulang dan Runtuh. Adapun Runtuh merupakan lagu yang menginspirasi film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, yang merupakan bagian potongan lirik dari lagu tersebut.

Dalam kesempatan itu, Feby Putri juga turut mengenalkan lagu barunya yang bertajuk Hitam Putih.

"Rasanya senang sekali bisa berbagi bersama teman-teman di Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis. Senang juga lagu Runtuh memiliki medium baru untuk menyampaikan cerita yang juga baru, dan semoga spirit dari lagu ini akan terus hidup melalui kisah di dalam filmnya," ucap Feby Putri.

Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis ditutup dengan sesi karaoke para peserta bersama seluruh pemeran film Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis.

Film Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis yang disutradarai Reka Wijaya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 Oktober 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler