Princess Cruises Tawarkan Program Menarik Berwisata ke Alaska

Rabu, 08 Mei 2019 – 18:46 WIB
Kapal Princess Cruises. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2019 menjadi momen yang sangat istimewa bagi Princess Cruises. Sebab, Princess Cruises merayakan 50 tahun pelayaran di Alaska.

Perayaan tersebut diperingati dengan memperkenalkan jajaran hiburan terbaru, rangkaian wisata pantai, dan sajian pilihan kuliner lezat.

BACA JUGA: Princess Cruises Sambut Juri Asia’s Got Talent di Atas Majestic

Princess Cruises telah membawa angka turis tertinggi dibandingkan dengan penyedia pelayaran lainnya.

Totalnya lebih dari lima juta tamu selama 50 tahun terakhir. Program baru akan tersedia pada tujuh kapal pesiar Princess Cruises yang berlayar di Alaska untuk musim keberangkatan periode Mei hingga September 2019.

BACA JUGA: Princess Cruises Bagi-Bagi Hadiah Wisata Pesiar

Hal itu menandai angka armada pesiar terbanyak dalam sejarah. Selain itu, kapal pesiar Royal Princess akan menjalani debutnya.

Kapal pesiar berteknologi Princess MedallionClass™ pun untuk pertama kalinya berlayar di Alaska.

BACA JUGA: Strategi Unik Princess Cruises Gaet Turis Indonesia

Perangkat nirkabel seukuran koin OceanMedallion hadir dengan fitur teknologi nirkabel mutakhir untuk memberikan layanan personal melalui interaksi antartamu dan kru yang lebih tanggap.

Selain itu, perangkat tersebut juga bisa meminimalisasi titik-titik layanan lemah dan mendorong hiburan interaktif.

“Alaska adalah salah satu destinasi paling spektakuler di bumi ini, terutama pada bagian pemandangan gleiser yang menakjubkan. Alaska menyajikan pengalaman visual tak tertandingi,” ujar Direktur kawasanAsia Tenggara, Princess Cruises Farriek Tawfiek, Rabu (8/5).

Dia menambahkan, tidak mengherankan berwisata ke Alaskan menjadi perjalanan panjang luar benua Asia yang paling populer dipilih oleh para tamu dari Asia Tenggara, terutama Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

“Alaska menduduki peringkat teratas dalam bucket list karena senantiasa mendapat popularitas tertinggi dari turis segala usia terutama kalangan milenial, pengantin baru, dan keluarga,” kata Farriek.

Kapal pesiar Alaska memiliki jarak tempuh tujuh hingga 12 hari dan berangkat dari Vancouver, Anchorage (Whittier), Seattle, San Fransisco dan Los Angeles.

Princess Cruises juga memiliki dan mengoperasikan lima pondok hutan belantara yang terletak di tepi sungai indah di dekat National Park.

“Banyak agen perjalanan yang melihat peningkatan minat akan pelayaran Alaska dari para pelanggan mereka. Wisata pesiar ke Alaska terus berhasil membukukan penjualan tinggi dan secara konsisten menjadi destinasi pilihan bagi para turis berpengalaman, terutama keluarga dari Indonesia,” ujar Farriek. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Membedah Strategi Princess Cruises Garap Pasar Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler