Printer Epson Surecolor Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya, Opsi Tinta Warna Makin Beragam

Jumat, 03 Maret 2023 – 15:21 WIB
Epson Indonesia meluncurkan printer terbaru SureColor series di Jakarta, Jumat (3/3). Cek nih keunggulannya. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan printer terbaru SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H, Jumat (3/3).

Printer yang akan melengkapi Printhead PrecisionCore MicroTFP itu hadir dengan berbagai pilihan warna.

BACA JUGA: Gandeng Epson, Maxdecal Hadirkan Stiker Kendaraan dengan Warna Lebih Luas

Produk baru itu dikatakan akan mendukung perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien.

Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia Lina Mariani mengatakan model SureColor baru ini dilengkapi dengan fungsionalitas dan dirancang untuk menghadirkan solusi pencetakan sublimasi pewarna yang andal, cepat, dan berkinerja tinggi bagi pelanggan.

BACA JUGA: Epson Indonesia Gelar Media Gathering di Yogyakarta, Diikuti Puluhan Peserta

Dengan pangsa pasar yang tinggi, Lina berupaya meningkatkan produknya dalam hal produktivitas dan menawarkan desain yang ramah.

“Saya yakin SureColor SC-F6430/H dapat membuka peluang di pasar dye-sub untuk perusahaan produksi tekstil skala kecil, hingga menengah,” kata Lina Mariani.

BACA JUGA: Epson SurePress L-4733AW, Mesin Cetak Digital dengan Teknologi Canggih, Harganya?

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci.

Sehingga membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20% lebih cepat dari pendahulunya.

Unit Auto Take-up Reel juga mengurangi penyesuaian manual yang tidak dibutuhkan dan membuat pencetakan yang lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna.

Printer tekstil SureColor yang baru dilengkapi dengan Sistem Tinta Terintegrasi yang semuanya baru.

Tinta dalam kemasan 1,6L, yang merupakan peningkatan kapasitas sebesar 45% dibandingkan dengan kemasan tinta 1,1L sebelumnya.

Pengguna juga meyakini bahwa mereka tidak melakukan pemborosan tinta, karena sudah dioptimalkan untuk jangka waktu 1 tahun.

SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H juga memiliki pemasangan dan penggantian paket tinta yang mudah, karena pengguna tidak perlu menuangkan tinta ke dalam tangki tinta.

Pengoperasian dan pemeliharaan printer SureColor yang baru juga disederhanakan. Pengguna dengan mudah melepas paket tinta dan mengguncangkannya saat dibutuhkan, sehingga menghemat waktu.

Pemasangan dan isi ulang tinta untuk SureColor SC-F6430 dan SureColor SC-F6430H kini lebih mudah dan bersih dari sebelumnya.

Dengan peluncuran SureColor SC-F6430H, pengguna dapat menambah peluang bisnis mereka dengan menambahkan satu set dua warna tambahan ke palet mereka, dari daftar tiga set warna yang diperluas.

Set warna adalah, fluorescent pink dan fluorescent yellow, oranye dan violet dan light cyan dan light magenta.

Printer Epson SureColor SC-F6430 dan SC-F6430H akan tersedia untuk dijual di wilayah Indonesia mulai 2 Maret 2023. (mrk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Epson Membeberkan Tujuan Perusahaannya, Simak nih


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler