Prittt... Ada Sepeda Motor Berpelat Nomor Bakal Jenazah

Rabu, 01 Maret 2017 – 10:50 WIB
Sepeda motor berpelat nomor 'bakal jenazah' yang diamankan Kepolisian Kota Kinabalu, Malaysia. Foto: The Star

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pengendara sepeda motor di Kota Kinabalu, Malaysia terpaksa berurusan dengan kepolisian. Gara-garanya adalah pelat nomot pada sepeda motornya.

Senin (27/2), Kepolisian Kota Kinabalu menggelar operasi penegakan aturan berlalu lintas di kawasan Karamunsing. Sekitar pukul 14.50 waktu setempat, ada seorang pengendara sepeda motor terjaring operasi.

BACA JUGA: Racun Mematikan untuk Jong-nam Melebihi 10 Miligram

Usut punya usut, pengendara sepeda motor itu memasang pelat nomor nyeleneh. Ada pelat nomor bertuliskan ‘bakal jenazah’ alias calon mayat.

BACA JUGA: Viar Nugroho MX Siap Beri Kejutan

Terang asaja pengndara sepeda motor yang masih 20 tahun itu langdung ditahan. Menurut Kepala Kepolisian Kota Kinabalu Asisten Komisaris M Chandra, pelat nomor ‘bakal jenazah’ itu jelas menyalahi aturan.

Selain itu, polisi juga sedang menyelidiki kasus pencurian sepeda motor. Ada 20 sepeda motor yang terjaring operasi itu.

BACA JUGA: Malaysia Bangga Jadi Pilihan Pertama Raja Salman

“Kami terus berupaya melacak kendaraan bermotor yang dicuri serta menangkap yang menggunakan pelat motor palsu atau dimodifikasi untuk mencegah tindak kriminak,” katanya.(thestar/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 9 Hari Dibuka, Pendaftar Angkutan Motis Capai 2.158


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler