Pro Duta Harus Tenang Hadapi Hamburg SV U-23

Kamis, 15 Agustus 2013 – 14:45 WIB

jpnn.com - HAMBURG - Pro Duta FC akan menjalani laga terahir dalam lawatannya di Jerman, Kamis (15/8). Pro Duta akan menghadapi Hamburg SV U-23 di Imtech Arena.

Pada pertandingan sebelumnya, Pro Duta kalah telak atas klub senior, Hamburg SV dengan skor 0-4. Agar tak lagi kalah memalukan di pertandingan terakhirnya, Pro Duta FC yang dikomandoi Slamet Riyadi telah melakukan evaluasi terhadap penampilan timnya saat menghadapi Hamburger SV.

BACA JUGA: Hamilton Masih Harus Banyak Belajar

"Kami ingin di laga melawan Hamburg SV U-23 para pemain tampil lepas. Tenang dan bekerja keras menampilkan permainan terbaik," Slamet, dalam rilis yang dikirim ke JPNN.COM, Kamis (15/8).

Kelemahan yang paling kentara saat kalah 0-4 melawan Hamburg SV adalah para pemain sering lepas kontrol. Saat menguasai bola pemain terlalu terburu-buru untuk melepas umpan ke depan. Akibatnya mudah diintersep lawan. "Ini tak boleh lagi diulangi. Kami harus berani pegang bola," tambah Slamet.

BACA JUGA: Misi 1000 Poin Alonso untuk Ferrari

Presiden Klub Pro Duta Sihar Sitorus, berharap para pemain bisa tampil lebih baik menghadapi Hamburg SV U-23 yang notabene tim reserve dari senior mereka yang tampil di Bundesliga. Kelemahan saat kalah 0-4 diminta untuk dilupakan.

"Hamburg SV U-23 tak beda jauh dengan seniornya lantaran pola latihan mereka sudah sangat sistemik. Yang membedakan adalah para pemain yang tampil lebih muda. Hampir setara dengan para pemain Pro Duta yang juga rata-rata di bawah Usia 23 tahun," ujar Sihar. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kalahkan Filipina, Timnas Diguyur Bonus USD 20 Ribu

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesempatan Terakhir Hayden di Depan Fans


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler