Pro Perubahan, Raisha Prediksi Jokowi Menang

Rabu, 19 September 2012 – 12:42 WIB
JAKARTA - Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta juga menarik perhatian para selebritis. Tidak terkecuali Raisha, penyanyi pendatang baru terbaik pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012.

Meski tidak ikut mencoblos karena tidak ber-KTP Jakarta, Raisha berharap Pilkada Jakarta memberikan hal positif, tidak hanya untuk masyarakat Jakarta tapi juga seluruh warga Indonesia.

"Kebetulan aku tinggalnya enggakdi Jakarta, jadi aku jadi enggak termasuk yang memilih. Cuma aku berharap semua orang bisa vote yang terbaik," kata Raisha di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Ia berharap yang terpilih nantinya bisa memberikan perubahan cukup signifikan untuk warga Jakarta. "Dilihat dari putaran pertama, mungkin sudah kelihatan gitu ya. Tapi aku sich pengennya ada perubahan, mudah-mudahan yang terbaik yang terpilih," kata Raisha

Saat diminta untuk memprediksi siapa pemenang Pilkada besok, Raisha berharap pemenangnya sama dengan putaran pertama. "Enggak tahu juga sich, enggak pernah memprediksi seperti itu. Cuma kalau dilihat dari yang pertama, semoga yang kedua tetap sama," ungkapnya.

Pelantun lagu "Could It Be Love" itu memimpikan pemerintahan yang lebih berani mengambil keputusan-keputusan yang berguna buat rakyat banyak. "Ke depannya lebih berani, dan juga semoga rencana-rencananya itu ada yang terlaksana dan untuk kebaikan Jakarta," kata Raisha. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Demam Gangnam Style Serang Los Angles

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler