Produk Berbahan Kulit kini Jadi Pilihan Suvenir di Jogja

Minggu, 17 Januari 2021 – 09:10 WIB
Wisata belanja kerajinan kulit di Yogyakarta. Foto: Instagram Bagbone Leather

jpnn.com - SEJUMLAH hasil kerajinan tangan jadi pilihan suvenir atau oleh-oleh saat jalan-jalan ke Yogyakarta. Basanya, oleh-oleh dari Jogja bisa berupa makanan khas seperti berbagai jenis bakpia dan camilan khas Jawa lainnya maupun kain batik dengan berbagai corak.

Namun, sekarang untuk para turis baik lokal maupun manca bisa mendapat pilihan baru suvenir dari Jogja yaitu kerajinan kulit.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ibu Iriana Jokowi Lama tak Muncul, Ada yang Minta Tolong, Kondisi Rizieq Mengkhawatirkan, Gaji PNS

Salah satu hasil dari kerajinan kulit dibuat oleh Bagbone Leather, lokasi destinasi wisata belanja produk kulit di Jogja

D isana banyak banget pilihan produk kulit berkualitas, dengan brand Bagbone Leather.

BACA JUGA: Bangkitkan Usaha Mikro Kecil, BSN Gelar IQE 2020 di Yogyakarta

"Biar lebih beda, kalian bisa kok meluangkan waktu mampir ke Bagbone Leather, salah satu brand tas kulit terkenal di Jogja yang varian produknya bisa kalian cek di www.bagboneleather.com," ujar Lucky Riyanto selaku Marketing Manager Bagbone Leather.

Namun, tentunya kalian tidak boleh asal dalam memilih produk-produk dari kulit ini. Sebagai rekomendasi bisa mengunjungi showroom Bagbone Leather yang beralamat di Ruko Pondok Permai Giwangan Residence Jln. Monumen Perjuangan, Glondong, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

BACA JUGA: Kemenpora Bangkitkan Kreativitas Pemuda Jogja Lewat Festival Jogjakarya

Menurutnya, Bagbone Leather direkomendasikan dan dilabeli sebagai salah satu produsen tas kulit di Bantul Yogyakarta yang terbaik karena berbagai alasan. Ada tiga alasan Bagbone disebut produsen terbaik.

1. Berpengalaman sejak 2010

Pengalaman menjadi faktor penting dalam bisnis. Semakin matang perusahaan, maka semakin kuat pula fondasi dan kredibilitasnya. Bagbone Leather didirikan sejak 2010 dan dalam 10 tahun terakhir telah menjadi perusahaan produksi kerajinan kulit lokal yang merambah pasar internasional.

2. Produk Berkualitas dan Beragam

Tak hanya memiliki showroom, Bagbone Leather juga memperluas pasar secara online. Tentunya dengan belanja di galeri, kalian bisa melihat kualitas barang secara langsung.

Bagbone Leather bisa dibilang memiliki koleksi tas kulit yang lengkap. Sebut saja tas kulit wanita, travel bag kulit sapi asli hingga kerajinan kulit asli yang bisa kalian pilih untuk menambah koleksi produk kulit di rumah.

Misalkan untuk tas kulit wanita terbaru, terdiri dari women backpack, dompet, handbag, clutch, tote bag hingga shoulder bag. Ikat pinggang kulit asli dan tas untuk notebook pun juga tersedia di galeri Bagbone Leather. 

3. Ada Layanan Custom Design

Kabar baiknya, kalian juga bisa mendapatkan layanan design custome lho. Jadi tas yang kalian pesan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Kapan lagi kan kalian punya tas yang tidak ada kembarannya? Masalah kualitas tidak perlu diragukan karena sejak awal Bagbone Leather selalu menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Untuk pilihan lengkapnya kalian dapat mengunjungi akun IG @bagbone.leather
Bagaimana dengan harga produk? Tenang aja, kalian akan mendapatkan produk tas kulit kualitas terbaik dengan harga regular. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler