Program Meriah Bareng Mega Hadir Lagi, Grand Prize Hingga Rp1 Miliar

Kamis, 12 September 2024 – 22:37 WIB
Bank Mega (Logo). Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) kembali melanjutkan Program Meriah Bareng Mega bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi, yang teregistrasi pada M-Smile, serta memenuhi persyaratan program lainnya.

Periode program ini berlangsung mulai 1 September 2024 sampai dengan 31 Maret 2025.

BACA JUGA: Bank Mega & SMI Salurkan Kredit Sindikasi Rp 2,1 Triliun Kepada PT INKA

Peluncuran Program Undian Meriah Bareng Mega yang mengusung tema Gampang Jadi Miliarder Yang Bisa Apa Aja, dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie di Gedung Menara Bank Mega–Jakarta.

Program Undian Meriah Bareng Mega kali ini merupakan kelanjutan dari periode sebelumnya.

BACA JUGA: Puluhan Asosiasi Menolak Kebijakan PP Nomor 28 Tahun 2024

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa pelaksanaan Meriah Bareng Mega pada periode sebelumnya berhasil menarik minat masyarakat terhadap program undian berhadiah dari perbankan.

“Pada periode kali ini, kami ingin memberikan kejutan yang istimewa dan berbeda dengan program sebelumnya, dimana program Meriah Bareng Mega dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki berbagai wishlist. Dengan memberikan hadiah undian berupa uang tunai, nasabah beruntung dapat menggunakannya sesuai prioritas kebutuhan,” terang Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie.

BACA JUGA: BRIN Apresiasi Inovasi SIG, Semen Hijau jadi Jawaban Atas Perubahan Iklim Dunia

Diza menambahkan, bahwa para nasabah memiliki banyak kesempatan, karena selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan memberikan hadiah undian.

Sehingga selama periode 7 bulan program, akan terdapat 770 orang pemenang uang tunai senilai masing-masing Rp5 juta, Rp10 juta, Rp20 juta.

Tujuh orang pemenang mini grand prize uang tunai senilai masing-masing Rp100 juta, dan 1 orang pemenang grand prize uang tunai senilai Rp1 miliar.

“Program Meriah Bareng Mega menjadi semakin inklusif dengan memperluas jangkauan segmen nasabah dengan mengikutsertakan mass market melalui syarat dan ketentuan partisipasi yang semakin mudah, yaitu dengan cara menjaga saldo rata-rata tabungan per bulan minimal Rp1 Juta akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan). Untuk memenangkan hadiah Grand Prize, saldo rata-rata adalah Rp5 juta, tetapi untuk perolehan point tetap mengacu pada saldo rata-rata Rp1 juta.  Lebih istimewa lagi, nasabah prioritas Mega First akan mendapatkan double point undian," jelas Diza.

Diza menjelaskan dalam program undian Meriah Bareng Mega kali ini, nasabah yang sebelumnya sudah pernah memenangkan hadiah tetap memiliki kesempatan untuk kembali meraih hadiah undian di periode ini. Bahkan, nasabah yang baru saja membuka rekening tabungan pun memiliki peluang yang sama besar untuk ikut serta dan memenangkan hadiah dalam undian ini.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan apresiasi, tetapi juga untuk mendorong lebih banyak masyarakat agar terbiasa menabung.

Menabung langkah penting dalam perencanaan keuangan masa depan, karena dengan memiliki tabungan, masyarakat dapat lebih siap menghadapi kebutuhan yang tidak terduga serta merencanakan masa depan yang lebih baik dan stabil.

Bank Mega berharap, melalui program ini, masyarakat akan semakin termotivasi untuk menabung, sehingga mereka tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah, tetapi juga membangun fondasi keuangan yang kuat untuk perencanaan masa depan yang lebih baik.

Program Meriah Bareng Mega juga memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah Mega Dana dan Mega Maxi selain hadiah undian, yaitu berupa point reward MPC points yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Selain itu, keuntungan semakin bertambah karena nasabah akan mendapatkan diskon hingga 10% di Coffee Bean & Tea Leaves, Baskin Robbins, Wendys, Trans Fashion, Transmart, Metro, serta berbagai merchants CT Corp lain nya jika melakukan transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit Bank Mega.

Selain itu nasabah juga dapat mengikuti promo di merchant yang terdapat di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Garuda Indonesia, Zalora, Ruparupa, dan lainnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler