Program Shuttle Time Siap Pecahkan Rekor MURI

Kamis, 06 November 2014 – 21:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI terus menggelorakan semangat cinta bulutangkis ke seluruh pelosok Indonesia. Setelah mengadakan program Angkat Raketmu, PBSI bakal menggelar agenda Shuttle Time.

Itu adalah agenda yang bertujuan membantu para pengajar dalam mengembangkan kemampuan, pengetahuan serta memupuk rasa percaya diri menjalankan pelajaran bulutangkis yang aman dan menyenangkan kepada anak-anak.

BACA JUGA: Pogba Diyakini Jadi Pemain Terbaik Dunia

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit bulutangkis di masa yang akan datang,” ujar Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI sebagaimana dilansir laman resmi organisasi, Kamis (6/11).

Nantinya, agenda itu akan dilangsungkan serentak oleh dua pelatih nasional, 27 tutor Pengprov PBSI Jawa Timur, 60 guru olahraga serta 1000 murid Sekolah Dasar di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Agenda itu bakal memecahkan rekor MURI.

BACA JUGA: Konate: Persib tak Takut Hadapi Persipura

 “Sejauh ini persiapan sudah oke. Pengerahan 1000 murid juga sudah siap. Saat ini tim kami sedang mempersiapkan sebanyak 50 lapangan di jalan-jalan depan alon-alon Lamongan. Diperkirakan H-1 sudah siap semua,” tegas Eddy Prayitno, Sekretaris Umum Pengprov PBSI Jawa Timur. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hadapi Persib, Persipura tak Ubah Komposisi Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesandung Kasus Doping, Chong Wei Didukung Fans Tiongkok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler