Propan Raya Luncurkan Leganza Series

Rabu, 25 Desember 2019 – 23:30 WIB
PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza. Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior. Foto: Propan

jpnn.com, JAKARTA - PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza. Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior.

Hasil dari sapuan cat ini memiliki aksen tekstur, halus, dan berkilau. Cat dengan efek khusus ini dihadirkan sebagai alternatif bagi para profesional dan perancang interior untuk menghasilkan tampilan warna dan tekstur cat yang menarik.

BACA JUGA: Propan Inspiration Center Karawaci Jadi Kekinian dan Instagramable

Propan Leganza series, fashion for walls, merupakan rangkaian produk cat tembok dekoratif berteknologi Italia.

Tampilan suatu ruangan menjadi luar biasa dengan berbagai kombinasi warna yang dapat memberikan efek klasik dan estetik seperti halnya wallpaper.

BACA JUGA: Produksi Cat Ramah Lingkungan, Propan Raya Raih 2 Penghargaan

Cat ini ramah terhadap lingkungan serta terbuat dari polymer berbahan dasar air yang dikombinasikan dengan pigment warna pilihan.

Sebelumnya, Propan sudah memiliki 4 varian dari kelompok cat Propan Leganza series dengan berbagai tipe yang tentunya masing-masing dari tipe memiliki tampilan akhir yang berbeda pada interior rumah.

Leganza WOW merupakan evolusi formula cat tembok tekstur dari Italia yang menampilkan warna solid dari tembok yang dikombinasikan dengan efek tekstur unik menyerupai salju.

Leganza UNO memberikan tampilan stone-textured pada interior ruangan. Cat seri ini cocok dikombinasikan dengan dinding bernuansa batu-bata.

Leganza UNO + akan mengubah tampilan suatu ruangan menjadi terkesan klasik dan metalik dengan cahaya dalam berbagai spektrum.

Leganza DUO akan menampilkan warna yang terlihat berbeda setiap dilihat dari sudut yang berbeda. Dinding ruangan juga akan memiliki tampilan efek bayangan dan chiaroscuro (gelap-terang) yang spektakuler.

Seri terbaru dari produk Leganza yang diluncurkan kali ini ialah Leganza Stucco, Leganza Multicolor, dan Leganza Stone Wall.

Leganza Stucco adalah cat tembok dengan lapisan yang memiliki desain khusus gaya Eropa klasik.

Teksturnya yang menyerupai marmer terlihat jelas dan akan sangat menonjol bila terkena cahaya.

Namun, rata bila diraba dan akan membuat dinding terkesan lebih elegan.

Leganza Multicolor merupakan cat decorative waterbased dengan special effect yang dapat mengubah tampilan warna dan desain tembok menjadi modern dan artistic.

Cara itu memberi kesan seperti granit alam, marmer alam ataupun keramik, sedangkan Leganza Stone Wall adalah cat tekstur menyerupai tampilan alami batu.

Menurut CEO PT Propan Raya Kris Adidarma, produk ini diluncurkan untuk membantu konsumen mendekor rumah dan memberikan sentuhan lebih menarik dan lebih nyaman dalam rumahnya.

"Dengan Leganza Series (pemilik rumah) dapat mengubah tampilan rumah menjadi tempat yang sangat personal dan berbeda,” ujar Kris, Rabu (25/12).

Peluncuran produk Leganza ini diawali dengan talkshow menarik terkait hal-hal yang membuat orang nyaman di dalam rumah.

Pembicaranya antara lain desain interior dan presenter TV Anies Walsh,  pendiri Bitter Desain Studio Agatha Carolina, dan selebritas Pevita Pearce.

Host dari talkshow dengan tema No Place Like Home ini ialah YouTuber terkenal Martin Anugrah dan rekannya, Reza Nangin, dari Cameo Project.

Anies menyampaikan bahwa produk Leganza dari Propan ini sangat bagus dan mudah dikerjakan sendiri.

"Saya sering menggunakan cat Leganza ini, baik saat shooting dulu di program The Project TransTV sebagai inspirasi bagi para pemirsa dalam mempercantik rumah dan bahkan saya sudah mengaplikasikannya di rumah saya sendiri," katanya.

Sementara itu, Pevita mengaku tertarik saat melihat aksen yang ditampikan dari panel Leganza.

“Kebetulan saya sedang membangun rumah dan ingin kesan yang berbeda dan unik dengan menggunakan Leganza di rumah saya pada beberapa ruanganya," tambah Pevita. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler