PRT Ditemukan Tewas dengan 18 Tusukan

Sabtu, 01 Desember 2012 – 06:45 WIB
BEKASI - Naas dialami Dewi Regina, 17. Pembantu rumah tangga ini ditemukan tewas dengan 14 luka tusukan di tubuhnya. Mayat pembantu ABG (anak baru gede, Red) itu ditemukan tergeletak di kamarnya di tempat dia bekerja di Perumahan Taman Sentosa Blok J-1 No. 45, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/11) malam.
    
Awalnya, pemilik rumah Addy Purnomo Kuswandhono, 34, terkejut dengan ceceran darah di dalam rumahnya. Saat diperiksa ternyata pembantunya ditemukan tewas dengan luka mengenaskan di dalam kamarnya.

Kapolsekta Cikarang Selatan Kompol Badari mengatakan, penemuan jasad Dewi Regina setelah pihaknya mendapatkan laporan dari majikan korban pukul 19.30. ”18 luka tusuk itu ada di perut korban,” terangnya.  Kapolsek juga mengatakan Dewi Regina sudah enam bulan terakhir bekerja di rumah Addy.
    
Di rumah itu, Dewi berbagi tugas dengan Tini, 27, pembantu lainnya, untuk mengasuh dua anak yang masing-masing berusia dua tahun dan empat tahun.

Dia juga mengatakan,  saat peristiwa pembunuhan terjadi kata Kapolsek juga, Addy Purnomo Kuswandhono dan istrinya tengah bekerja.

”Saat majikannya pulang, pintu depan rumahnya tertutup. Dia kemudian masuk rumah lewat pintu belakang. Dua anak pemilik rumah masih bersama  pembantu lainnya yang bernama Tini. Sedangkan Dewi ditemukan tewas di kamarnya. Tini tidak tahu kenapa Dewi meninggal,” ucapnya.

Guna keperluan penyidikan lebih lanjut, polisi membawa jasad pembantu asal Cirebon, Jawa Barat itu ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk diotopsi. (dny)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Digerebek, Pemilik Salon Kabur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler