PS Tira Persikabo vs Persik Imbang 2-2, Joko Gethuk Kecewa

Jumat, 17 September 2021 – 22:45 WIB
Joko Gethuk Susilo. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com - Pelatih Persik kediri Joko Gethuk Susilo menunjukkan kekecewaannya setelah timnya hanya bermain imbang 2-2 melawan PS Tira Persikabo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9).

"Jujur Saya kecewa. Karena seharusnya kami dapat tiga poin dari pertandingan malam ini," katanya, usai laga.

BACA JUGA: PS Tira Persikabo vs Persik: Igor Waspadai Counter Attack Lawan

Menurutnya, saat timnya sudah unggul 2-1, harusnya pemainnya bisa lebih tenang dan tak melakukan kesalahan. Tetapi, pelanggaran yang dilakukan Andri Ibo kepada Ciro Alvez di kotak penalti membuat lawan diuntungkan. Alhasil, pada menit ke-62, Sergey Pushnyakov yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti bisa menceploskan bola.

"Tapi saya tak menyalahkan pemain saya. Saya tak mau menyebut si A atau si B yang salah. Penalti tadi karena kecerdikan Ciro melewati pemain saya yang berbuah penalti," terangnya.

BACA JUGA: Sasa Bilqis Bocah 12 Tahun yang Dilaporkan Hilang Ditemukan, Kondisi Trauma Berat

Dalam pandangan eks Pelatih Arema FC tersebut, pemain-pemain Persik Kediri secara keseluruhan sudah tampil apik. Dia menilainya dari proses terjadinya gol yang dibukukan anak didiknya dalam pertandingan kali ini.

"Dua gol Persikabo dari bola-bola mati. Sedangkan dua gol Persik dari permainan terbuka. Artinya, secara permainan kami sudah mulai bagus," tuturnya.

BACA JUGA: 3 Kasus Ini Sangat Meresahkan Polda Sumsel, Irjen Toni: Saya Beri Waktu 7 Hari

Dengan hasil imbang tersebut, Persik mendapatkan satu poin dan posisinya kini berada di empat besar klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Macan Putih tersebut mampu mencetak empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang. (dkk/jpnn)


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler