PS TNI Ogah Fokus Jaga Satu Pemain Tertentu

Senin, 15 Agustus 2016 – 16:04 WIB
Fans PS TNI. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOGOR - Sosok pemain yang menjadi sorotan dalam laga antara PS TNI kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8) malam nanti adalah Edilson Tavarez. Dia sebelumnya menjadi bintang PBFC saat mencetak hattrick ke gawang Barito Putera pekan lalu.

Pelatih PS TNI Suharto AD mengakui bahwa materi yang dimiliki lawannya memang ada di atas PS TNI. Selain itu, juga terdapat pemain asing yang lengkap di dalam tim tersebut, termasuk Edilson. 

BACA JUGA: Istimewa! Tak Dibantu Pemerintah, Atlet Perbafi Beri Kado untuk Indonesia

"Saya tahu mereka punya pemain asing yang kualitasnya bagus, termasuk Edilson. Tapi saya tidak mau beri penjagaan khusus, kami mau semua pemain antisipasi terhadap semua pemain lawan, tak boleh lengah," ungkapnya, saat dihubungi Senin siang.

Dengan sendirinya, lanjut Suharto, pemain akan fokus dan menutup ruang, serta meberi penjagaan bagi setiap pemain lawan yang berbahaya. Andai terfokus pada satu pemain, maka bukan tidak mungkin penjagaan kepada pemain tak ketat.

BACA JUGA: Usai Dipermalukan Sriwijaya, PS TNI Bangkit dan Yakin Taklukkan Pusamania

"Dalam sesi latihan saya pikir pemain sudah memahami perannya masing-masing, apa yang harus dilakukan untuk meredam PBFC. Ini momen kami untuk tak lagi kecolongan dna bisa menang di kandang," tegas dia. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Klasemen Sementara Rio 2016: Inggris dan China Bersaing, Indonesia ke-49

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asprov Sulut Yakin Makassar Sukses jadi Tuan Rumah KLB PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler