PSBS Biak vs Mitra Kukar: Tim Tamu Datang dengan Motivasi Tinggi

Rabu, 31 Juli 2019 – 23:17 WIB
Skuat Mitra Kukar saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Semangat skuat Mitra Kukar tengah melambung tinggi usai berhasil mencuri tiga poin dari markas Martapura FC. Kemenangan tandang itu melipatgandakan motivasi.

Mereka jadi lebih optimistis menghadapi deretan partai berat berikutnya. Termasuk saat harus kembali menantang tim tuan rumah. Selanjutnya, Naga Mekes akan menghadapi PSBS Biak.

BACA JUGA: Raja Faisal Protes Kepemimpinan Wasit Laga PSGC vs PSPS

Hanya, tidak dimungkiri, takkan mudah mencuri poin dari kandang PSBS Biak. Persewar Waropen yang notabene pemuncak klasemen sudah merasakan angkernya markas tuan rumah di Biak Numfor.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

BACA JUGA: Debut Pahit Satia Bagdja

Hal itu disadari penuh oleh pemain Mitra Kukar Faris Ardiansyah. Bisa bermain seri saja dianggap sudah hasil maksimal.

“Kami sebagai pemain pasti target menang di semua pertandingan. Tapi melawan PSBS Biak bukan hal mudah. Untuk itu target realistis kami tidak kehilangan poin dulu. Kalaupun menang, itu adalah bonus kerja keras semua pemain,” ujar Faris.

BACA JUGA: PSMS Resmi Layangkan Surat Protes ke PSSI Terkait Gol Kontroversial Babel United

Faris menuturkan, saat ini dia dan rekan setimnya dalam kondisi mental cukup baik. Itu tak lepas dari hasil positif saat bentrok Martapura FC, dua hari lalu. Dia berharap kondisi tersebut memberi efek positif di lapangan. “Semoga bisa bermain seperti lawan Martapura,” sambungnya.

BACA JUGA: Bawa 29 Kg Sabu-sabu, Nazarudin Ditangkap BNN di Depan Rumah Makan

Sementara itu, dalam lawatan kali ini Mitra Kukar tak menyertakan Luthfi Kamal dan Firly Apriansyah. Luthfi sedang akumulasi kartu kuning, sementara Firly mengalami cedera.

Untuk menambah kekuatan, pelatih menyertakan dua pemain pengganti Arif Suyono dan Adi Nugroho. Sebelumnya, kedua pemain itu tak diboyong ke Martapura.

“Arif dan Adi akan langsung bergabung di Makassar hari ini (kemarin),” beber asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam. (don/ndy/k15)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSGC 3 v 1 PSPS, Pelatih PSPS: Kalah karena Kelelahan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler