PSG Tetap Incar Beckham

Jumat, 16 Desember 2011 – 11:12 WIB
KONSENTRASI Paris Saint Germain (PSG) kini hanya tercurah di pentas domestikItu seiring kegagalan mereka merebut tiket 32 besar Europa League kemarin

BACA JUGA: Penentuan Tontowi/Lilyana

Meski tak berlaga di pentas Eropa, PSG tetap berburu amunisi baru
Mantan kapten timnas Inggris David Beckham menjadi prioritas belanja mereka Januari mendatang

BACA JUGA: Skenario Final Termahal



Bahkan, surat kabar Prancis L'Equipe mengklaim, kesepakatan dengan Beckham sudah mencapai 95 persen, sehingga Januari nanti dia bisa bergabung.
 
Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu bakal bergabung dengan status bebas transfer karena kontraknya di klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy telah berakhir
Oleh PSG, Beckham ditawari kontrak berdurasi 18 bulan dengan bayaran 15 juta euro atau setara Rp 176,6 miliar

BACA JUGA: Duo Asisten Tak Ikutan Mundur

Namun, kubu Galaxy menegaskan, sampai kini pihaknya belum mendapat pemberitahuan bahwa Beckham akan merapat ke PSG

"Saya katakan bahwa segalanya belum tuntasSaya pikir Galaxy sangat tertarik membawanya kembaliTapi, semuanya bergantung pada keputusan David," kata Bruce Arena, pelatih Galaxy, seperti dilansir Sporting News.

Beckham pernah menuturkan bahwa keluarga menjadi pertimbangan utamaSaat ini keluarganya telanjur betah tinggal di Los Angeles, Amerika SerikatApalagi, Galaxy juga menawarinya jabatan eksekutif setelah pensiun dari pemain.

Selain Beckham, pada bursa transfer tengah musim nanti PSG membidik striker Manchester City Carlos TevezDirektur olahraga PSG Leonardo sedang memperjuangkan agar Tevez menolak tawaran AC Milan dan memilih bergabung ke PSGSoal gaji, mereka siap memberikan penawaran yang menggiurkan.

"Kami belum melayangkan tawaran resmi kepada Tevez, tapi yang lain juga belumJadi, jangan khawatir," papar Leonardo kepada L'Equipe(ham/c2/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI: Di Luar Agenda Resmi Jangan Hadir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler