PSM Tak Akan Kasih Celah untuk Arema Cronus

Minggu, 12 Juni 2016 – 19:46 WIB
PSM Makassar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MAKASSAR- Kapten tim PSM Makassar Syamsul Chaeruddin menegaskan tak ingin kehilangan satu poin pun di kandang. Karena itu, dia dan rekan-rekannya siap tampil lebih militan melawan Arema Cronus di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (12/6) malam nanti.

Arema Cronus pada laga ini kemungkinan kembali diperkuat oleh Cristian Gonzales. Tapi, Syamsul mengatakan pelatih Robert Rene Alberts telah memberikan materi dan solusi untuk menjatuhkan Singo Edan di kandang Juku Eja.

BACA JUGA: Luar Biasa, Rio Tetap Berpuasa Jelang Balapan Kanada

"Kami tak mau kehilangan satu poin pun di Makassar. Kami harus maksimalkan laga kandang, untuk bersaing di papan atas," terang Syamsul, Minggu siang.

Siapa yang diwaspadai oleh sang kapten? Eks gelandang Timnas senior itu menilai pergerakan Srdan Lopicic harus dihentikan, kemudian menutup ruang Rapahael Maitimo agar tak membantu menyerang dari lini kedua.

BACA JUGA: Klik! Starting Line-up Persegres Kontra Sriwijaya FC

"Pemain sudah tahu fungsi masing-masing dari pelatih. Kuncinya sekarang bagaimana tim bisa kompak, kerja keras, dan tampil dengan maksimal," tegasnya. (dkk/jpnn)

 

BACA JUGA: Akankah El Loco Diturunkan? Ini Perkiraan Pemain PSM Vs Arema

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Bertekad Tak Kehilangan Poin di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler