PSM Waspadai Duet Striker Bali Devata

Sabtu, 30 April 2011 – 14:49 WIB

MAKASSAR -- Lawan tangguh akan kembali dihadapi PSM, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI)Setelah Persebaya 1927, kali ini PSM Makassar menantang tuan rumah Bali Devata di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali, Minggu 1 Mei besok.

Saat ini, Bali Devata berada di peringkat delapan sedangkan PSM berada di posisi 10

BACA JUGA: Maung Menang Telak

PSM juga patut mewaspadai duet striker Bali Devata yang diisi Ilija Spasojevic dan Raphael Maitimo
Keduanya merupakan striker berbahaya

BACA JUGA: Forki Tetap Pilih di Eropa

Ilija bahkan menjadi top skorer timnya
Pemain dengan tinggi badan 186 cm ini, merupakan mantan pemain Trikala Greece

BACA JUGA: Napoli v Genoa: Menang, atau Peluang Hilang



Striker Bali Devata lainnya, Raphael Maitimo sama berbahayanyaStriker bernomor punggung 10 ini pernah bermain di Feyenoord, Nac Breda, FC Dordrecht, dan BIT FC ChinaPemain lainnya seperti kapten Bali Devata, Pascal Heije pernah bermain di AFJ Ajax, RBC Roosendaal, N.E.C., Go Ahead Eagles, RBC Roosendaal, dan APEP PitsiliaAda juga mantan pemain Persija Jakarta, Mulky Alifa Hakim, dan Jun Hee Bok dari Korsel.

Pelatih Kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen mengakui, Bali Devata merupakan tim tangguh dengan materi pemain yang merataMeski begitu, dia optimis timnya mampu meraih kemenangan karena performa para pemainnya sudah mulai membaik.

"Asalkan anak-anak bermain penuh konsentrasi dan perbaiki permainannya, maka kita bisa merebut poin di BaliKami tidak khawatir, meski bertanding di hadapan para pendukung Bali DevataSaya juga sudah tahu, pelatih Bali sudah mengintip permainan kami sewaktu melawan Persebaya 1927," kata Wim.

Terkait bonus ekstra yang dijanjikan Erwin Aksa dan Bosow, Wim menyatakan tidak terlalu mempedulikanBaginya, kemenangan menjadi hal utama sedangkan bonus menjadi urusan nomor dua.

CEO PSM, Andi Ilhamsyah Mattalatta, mengharapkan PSM mampu mencuri poin meski bertanding di kandang Bali DevataDia meminta para pemain berjuang keras merebut kemenangan, agar posisi PSM bisa terdongkrak ke papan atas.

"Sudah ada janji Bosowa untuk memberikan bonus ekstra kalau menang di BaliKarena itu, pemain harus punya spirit tinggi memenangkan pertandingan," kata Ilhamsyah(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembuktian Pemain Pelapis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler