PSMS Luncurkan Jersey Resmi untuk Liga 1, Ini Penampakannya

Rabu, 21 Maret 2018 – 23:59 WIB
Para pemain berpose di acara gala dinner bersama sponsor, Rabu (21/3/2018) malam. Foto : nin/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya meluncurkan jersey resmi yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 di Medan Club, Rabu (21/3) malam.

Acara ini sejatinya gala dinner PSMS dengan seluruh sponsor musim ini. Ada 12 logo menghiasi jersey kali ini. Di antaranya, NorthCliff, Indomie, Gojek, Torabika, FIFgroup, Auto2000, Pelindo I, DJSport, SinarMas, Corsa.

BACA JUGA: Bupati Bantul Izinkan Persija Bermarkas di Sultan Agung

Kegiatan ini diawali pada pukul 19.30 WIB dihadiri seluruh pemain dan petinggi PSMS dan para perwakilan sponsor.

Jersey diperkenalkan melalui para dancer. Ada enam dancer yang tampil di atas panggung memakai jersey away dan home termasuk untuk kiper.

BACA JUGA: Sadney Yakin PSMS Bisa Curi Minimal 1 Poin dari Bali United

Manajer PSMS, T Edriansyah Rendy usai acara menjelaskan acara ini sebagai momen ulang perkenalan jersey yang sebelumnya tidak sempat dilakukan, Sabtu (17/3/2018) malam di Stadion Teladan.

Sementara itu, Dimas, perwakilan DJSport sebagai sponsor apparel PSMS musim ini menjelaskan pemilihan warna putih sebagai away karena tradisi.

BACA JUGA: Dokumen Belum Lengkap, Bauman Terancam Absen Diawal Laga

Para dancer memperlihatkan jersey resmi PSMS musim ini, Rabu (21/3/2018) malam. Foto: nin/pojoksatu

“Jersey PSMS adalah jersey terbaik yang dibuat DJSport selama ini. Menggunakan material kain anti UV, agar pemain tetap merasa dingin saat terik matahari dan cepat kering,” ujarnya.

“Kemudian dari segi desain, DJSport memasukan motif ulos di bahu kanan sebagai ciri khas kedaerahan dari Medan itu sendiri. Kemudian sedikit warna merah yang diberikan sebagai pemanis dan penegasan motif ulos yg terdapat pada jersey,” timpalnya.

Dimas menjelaskan jersey ini direncanakan dipasarkan pada tanggal 1 April 2018. “Karena menimbang-nimbang masih banyak antusias sponsor yang masuk di PSMS. Maka kami akan pasarkan 1 April,” bebernya.

Untuk harga, Dimas mengungkapkan untuk player issue atau jersey yang sama persis dengan pemain dibanderol Rp280 ribu. Sedangkan untuk suporter version atau 90 persen mirip jersey pemain dijual seharga Rp140 ribu.

“Kita jual online, di semua outlet DJSport dan di outlet BK 0 TAN untuk daerah Medan,” pungkasnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liga 1 2018: Bek PSMS Beber Kunci Redam Bali United


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler