PSMS Optimistis Tumbangkan Persipura Tanpa Tiga Pilarnya

Rabu, 11 Juli 2018 – 17:47 WIB
Skuat PSMS Medan, Selasa (3/7). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan optimistis meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura meski tanpa tiga pemain inti dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Teladan, Kamis (12/7).

Meski begitu, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih PSMS optimis dapat mengamankan tiga poin di hadapan penonton setia Ayam Kinantan.

BACA JUGA: PSMS Medan Datangkan Striker Asing Asal Argentina

“Kita tak diperkuat Lobo (Reinaldo) karena akumulasi (kartu). Lalu, Frets (Butuan) dan Alwi (Slamet) mungkin tidak bisa karena di kesatuannya,” kata Djanur di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS Medan, Rabu (11/7/2018).

Frets dan Alwi memang sedang mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad), sama seperti lawan Madura United. Namun, satu hati jelang tanding, keduanya bisa kembali ke tim dan bermain.

BACA JUGA: Manajemen Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain SFC

Sementara Lobo, dapat kartu kuning teranyar saat lawan Madura United.

Absennya ketiga pemain itu sedikit mempengaruhi komposisi pemain. Namun, eks pelatih Persib Bandung itu sudah mempersiapkan pemain lainnya.

BACA JUGA: Jelang Jamu PSM Makassar, Ada Kabar Bagus dari Bali United

“Kita masih ada (pemain) yang lain seperti Roni dan Erwin. Kita tetap fight,” ujar Djanur.

Ia melanjutkan, kemenangan pada laga esok malam diharap dapat memperbaiki posisi PSMS di klasemen. Sebab, saat ini Ayam Kinantan berada di posisi 17.

“Posisi (di klasemen) cukup gawat. Tambahan tiga poin akan mengubah kondisi di klasemen, karena jarak (tim) satu dengan yang lainnya berdekatan,” sambung Djanur.

Di kesempatan yang sama, pemain PSMS Medan, Erwin Ramdani juga mengatakan hal yang serupa. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini berharap timnya dapat menang melawan Persipura.

“Untuk besok saya akan tampil all out, berusaha menampilkan yang terbaik. Mohon doanya semoga besok dapat tiga poin,” ujarnya. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSMS Medan Gagal Lagi Patahkan Rekor Buruk Laga Tandang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler