PSMS Siap Pertahankan Tren Positif di Kandang Persibat Batang

Kamis, 27 Juni 2019 – 13:17 WIB
Skuat PSMS Liga 2 2019. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan siap mempertahankan tren positif saat melakoni laga tandang kontra Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat Batang, Kamis (27/6) sore.

Kemenangan 3-2 atas PSPS pada partai perdana, menjadi modal bagi Legimin Raharjo dkk untuk laga ini.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengakui lawan kali ini tak mudah dikalahkan, karena sebelumnya juga mencatat hasil sempurna mengalahkan Persiraja.

BACA JUGA: Liga 2 2019: Hampir Semua Sponsor PSMS Medan Mundur, Termasuk Indomie

BACA JUGA: Oknum ASN Sambilan Jadi Kurir Narkoba, Ya Begini Akibatnya...

“Kita tahu Persibat tim yang kuat, musim lalu lolos 8 besar. Dan menang juga lawan Persiraja,” ujarnya dalam temu pers di kandang Persibat, Rabu (27/6/2019) malam.

BACA JUGA: Syahroni Sebut PSIM Bukan Hanya Maitimo dan El Loco

Ayam Kinantan-kata Gurning, akan bermain maksimal. “Kami akan berusaha maksimal dan sportif. Target kami selamat sampai peluit akhir. Masalah hasil itu nomor dua. Mudah-mudahan bisa dapat hasil, alhamdulillah,” lanjutnya.

Dalam laga ini, PSMS akan bermain dengan kekuatan penuh, termasuk peluang memainkan pemain naturalisasi Mamadou Diallo, yang sebelumnya dicadangkan karena belum fit.

BACA JUGA: Kas Hartadi Hanya Bawa 18 Pemain untuk Hadapi Cilegon United

“Semua pemain tidak ada yang cedera. Memang masalah perjalanan (dari Riau ke Batang) cukup jauh, apalagi kami dua kali naik pesawat dan naik bus lagi. Alhamdulillah ada recovery sedikit,” jelasnya.

Sementara itu, asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra mengatakan peluang Diallo main memang besar di lini depan.

BACA JUGA: Jan Saragih Ungkap Penyebab Perseru BLFC Tumbang dari PSIS

“Peluang Mamadou Diallo untuk melakukan debut terbuka dalam laga ini. Kita sudah lihat kemampuannya dalam sesi latihan. Kedua pemain naturalisasi kita dalam kondisi bagus, demikian juga dengan seluruh pemain lainnya siap tampil, Mudah-mudahan kita bisa dapat poin lagi seperti di Pekanbaru,” jelasnya.

Ditambahkan gelandang serang, Bayu Tri Sanjaya menambahkan seluruh pemain siap tempur. “Kami siap melawan Persibat. Kami akan bermain maksimal, alhamdulillah jika bisa mencuri poin,” pungkasnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beny Ashar Tetap Dapat Pembelaan dari Sang Pelatih


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler