PSMS vs Barito: Djanur Minta Skuat Harus Fokus dan Menang

Rabu, 02 Mei 2018 – 22:26 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Medan, Sumut. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan banyak melakukan evaluasi usai ditaklukkan Persela Lamongan 1-4 di Stadion Surajaya, Minggu (29/4).

“Pasti banyak evaluasi. Sori ini agak kencang sama pemain, karena apa yang saya sampaikan sebelum pertandingan benar kejadian di pertandingan,” ujar pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (2/5).

“Saya bilang hanya persoalan konsentrasi dan fokus. Itu yang terulang. Jujur kalian yang nonton di tv, kalau ngomong ball position ya kan kita selalu memang. Tapi bukan itu, tapi hasil akhir,” tambahnya.

BACA JUGA: Punya Markas Baru, Bhayangkara FC Bergairah Rebut Tiket AFC

Djanur-sapaan akrabnya, pun tak menampik kalau dirinya marah ke pemainnya gara-gara mengulangi kesalahan yang sama.

“Terlalu gampang kita kebobolan, terlalu gampang. Itu yang saya marah terus ke pemain. Tapi okelah saya mengajak mereka lupakan kekalahan itu. Kita fokus dan akhirnya di pertandingan home menjadi sulit”

BACA JUGA: PSMS vs Barito: Tuan Rumah Waspadai Eks Pemain Juventus Ini

“Karena penuh satu keharusan menang, pasti jadi beban. Sama halnya ketika lawan Persija. Pergi (away) kalah lawan PSIS. Dan, berat lagi lawan Perseru. Ini pergi kalah lagi (Persela) berat lagi (lawan Barito). Tidak ada pertandingan yang rileks dihadapi di home ini. Dan, itu harus diperjuangankan,” ungkapnya.

Soal kiper pun, Djanur tak bisa berbuat banyak. “Harus ada evaluasi. Tapi kita hanya punya dua kiper yang ready saat ini,” timpalnya. Ya, hanya Dhika Bayangkara dan Ahmad Fauzi, karena Abdul Rohim masih cedera. (nin)

BACA JUGA: Bhayangkara FC Bakal Menjamu PS Tira di Markas Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSMS vs Barito Putera: Jangan Sampai Hancur Seperti Persija


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler