PSPS Kandas, Gianluca Kembali ke Pusamania Borneo FC

Jumat, 24 November 2017 – 03:45 WIB
Gianluca Claudio Pandeynuwu. Foto: riaupos

jpnn.com, PEKANBARU - Penjaga gawang PSPS, Gianluca Claudio Pandeynuwu langsung pamit kepada keluarga besar PSPS usai kalah dalam laga terakhir melawan PSIS di babak 8 besar Liga 2 2017.

Pasalnya pemain pinjaman yang didatangkan diawal musim tersebut akan kembali ke klubnya, Pusamania Borneo FC.

BACA JUGA: Suporter: Bagi Kami PSPS Sudah Juara

Apalagi Gianluca masih terikat kontrak bersama klub asal Pulau Kalimantan tersebut hingga Desember 2018 mendatang. Sehingga dia akan kembali bermain musim depan bersama Pusamania Borneo FC.

"Iya, setelah masa pinjaman berakhir aku akan kembali membela Pusamania Borneo FC. Sebab masih terikat kontrak hingga Desember tahun depan. Sehingga setelah masa pinjaman di PSPS berakhir, saya kembali berlaga bersama PBFC di Liga 1," ujar Gianluca kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Kamis (23/11) kemarin.

BACA JUGA: Manajer PSPS Sebut Wasit Jaman Old dan Jaman Now Sama Saja

Untuk itu diapun langsung pamit kepada manajemen, pelatih, para pemain, suporter dan keluarga besar PSPS. Menurutnya PSPS telah memberikan kebersamaan dan pengalaman yang sangat berharga musim ini.

Meskipun tahun ini belum bisa membantu PSPS promosi ke liga tertinggi sepakbola Indonesia.

BACA JUGA: Ketemu PSIS di Semifinal, Kapten PSMS: Ini Laga Paling Seru

"Terima kasih keluarga besar PSPS untuk kebersamaan dan pengalaman yang sangat berharga di musim ini. Terima kasih buat jajaran manajemen, pelatih, official dan teman-teman pemain atas dukungan dan bimbingannya kepada saya selama ini. Terima kasih buat teman-teman suporter dan seluruh masyarakat Riau atas segala doa dan dukungan kepada kami," tutur Gian.

Dia tidak lupa memposting kalimat tersebut pada akun Instagramnya @gianluca_pandeynuwu pada Rabu (22/11) malam. Tidak lupa ia pun melampirkan slide foto-foto kebersamaan dengan PSPS sejak pertama diperkenalka ke publik.

Dari beberapa komentar, rata-rata netizen berharap Gianluca bisa bertahan di PSPS musim depan meskipun mereka tidak mengetahui jika Gianluca merupakan pemain Pusamania Borneo FC. Seperti komentar @aalove1214 "tetap bertahan ya bg di PSPS".

Kemudian komentar @pauwalramadhan17 "Tetap di PSPS aja bg, jangan tinggalkan kami bg, kami bangga kalau abg bisa bersama kami".

Di sisi lain, Gianluca berharap bisa bermain lebih baik lagi. Sehingga musim depan bisa bermain reguler bersama Pusamania Borneo FC. Apalagi persaingan didalam klubnya sangat ketat karena setelah masa pinjaman berakhir, Pusamania Borneo FC saat ini memiliki empat penjaga gawang.(luk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skuat Persebaya Latihan, Kalah Dihukum


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler