PSS Sleman Bungkam Semen Padang, Bali United Imbang Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 13 September 2019 – 18:07 WIB
PSS Sleman menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/9/2019) sore WIB. Foto: twitter @Liga1Match

jpnn.com, BEKASI - PSS Sleman sukses meraih tiga poin saat bersua ke markas Semen Padang FC dalam laga lanjutan di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/9) sore.

Sementara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Bali United ditahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC.

BACA JUGA: ICW Beberkan Tiga Catatan Negatif Soal Pemilihan Pimpinan KPK

Dua pertandingan pekan ke-18 Liga 1 yang digelar sore ini berakhir dengan hasil kurang baik bagi kubu tuan rumah.

PSS mengawali kiprahnya di paruh kedua Shopee Liga 1 musim 2019 dengan baik. Tandang ke markas Semen Padang, tim berjuluk Elang Jawa itu membawa pulang tiga poin.

BACA JUGA: Vidio Resmi Tayangkan Streaming Laga Liga Champions dan Europa League

Gol kemenangan tim tamu tercipta pada menit 83, melalui tendangan keras kaki kanan Sidik Saimima. Skor 1-0 untuk PSS Sleman bertahan hingga laga usai.

Adapun pemuncak klasemen sementara, Bali United harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA: Pengamat: Bukan hanya Simon, PSSI dan Operator Liga Juga Harus Ikut Tanggung Jawab

Meski cuma mendapat tambahan satu poin, Bali United masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat 10 dengan 19 poin.

Adapun donasi tiga poin yang diperoleh PSS Sleman membuat tim asuhan Seto Nurdiantoro naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin.

Sementara Semen Padang yang menelan kekalahan ke-10-nya musim ini, kian terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin.(pojoksatu)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler