PSSI Tunjuk Joko Driyono sebagai Plt Sekjen

Selasa, 11 April 2017 – 14:58 WIB
Waketum PSSI Joko Driyono. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah menyetujui pengunduran diri Ade Wellington sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen). Ketua umum PSSI telah mengeluarkan surat keputusan yang menegaskan penerimaan pengunduran diri sekaligus penunjukan pelaksana tugas (plt) kesekjenan.

Dalam Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/05/IV-2017, Edy menyebutkan bahwa perlu menunjuk pelaksana tugas agar proses organisasi tetap bisa berjalan dengan normal.

BACA JUGA: Mundur dari Sekjen PSSI, Begini Kata Ade Wellington

Edy menunjuk Wakil Ketua Umum, Joko Driyono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI. Dia akan mulai bertugas secara efektif pada Selasa (11/4).

"Ya, kami telah menerima pengunduran pak Ade sebagai Sekjen PSSI. Untuk mengisi kekosongan posisi Sekjen kami menunjuk pak Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI," kata Kepala Staff Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Selasa (11/4).

BACA JUGA: Regulasi Pergantian 5 Pemain, PSSI Tunggu Jawaban FIFA

Sementara itu, untuk Sekjen yang resmi menggantikan posisi Ade, belum diputuskan oleh PSSI. Sebab, nanti akan ada fit and proper test."PSSI masih cari sosok yang pas. Nanti kalau terpilih diumumkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BACA JUGA: Ade Wellington Resmi Mundur dari Sekjen PSSI Hari Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asiana Youth Soccer Tournament Siap Go International


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler