PT LI dan LPIS Sepakati Pertemuan Mingguan

Kamis, 04 Oktober 2012 – 19:47 WIB
Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA -- Jalan menuju penyatuan dualisme liga mulai benderang. Dua pihak yang menjadi operator liga saat ini, yakni PT Liga Indonesia (LI) dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menyepakati untuk menggelar pertemuan mingguan.

"Pertemuan mendatang diagendakan menjadi reguler weekly meeting. Jadi setiap minggu akan ada pertemuan dua pihak," kata Sekjen PSSI Halim Mahfud saat menggelar konferensi pers bersama dengan Direktur PT LI, Djoko Driyono dan Direktur PT LPIS, Widjajanto di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Kamis (4/10).

Reguler Weekly Meeting akan menyusun penyatuan liga sesuai Memorandum of Understanding (MoU) pada rapat Joint Committe (JC) di Malaysia, 20 September lalu. Diharapkan, penyatuan liga ini sudah bisa dilakukan pada tahun 2014.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan, akan ada pertemuan atau tukar informasi antara kedua belah pihak di luar reguler weekly meeting. Hal ini dilakukan karena Sebelum akhir tahun sudah harus ada keputusan.

"Pertemuan ini sangat produktif dan sangat berpotensi untuk menyatukan liga ke depan. Masing-masing pihak memiliki konsep yang sama yaitu bagaimana memformulasikan liga baru," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan Dortmund, Mancini Rombak City

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler