PT PP Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang ASIAN Power Awards 2020

Rabu, 11 November 2020 – 19:50 WIB
PT PP. Ilustrasi/Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT PP kembali meraih penghargaan dalam ajang Asian Power Awards 2020.

Asian Power Awards 2020 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan untuk ke-16 kalinya.

BACA JUGA: PT PP Berikan Beasiswa untuk Anak TNI dan Polri di Hari Pahlawan

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, ajang Asian Power Awards 2020 ini diselenggarakan secara virtual sejak 27 Oktober sampai 3 November 2020.

Dalam ajang penghargaan bertaraf internasional tersebut, PT PP berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus.

BACA JUGA: Selamat, PT PP Raih 2 Penghargaan dalam Ajang BUMN Branding dan Marketing Awards 2020

1. Kategori 'Diesel-Fired Power Project of The Year (Gold)' untuk Proyek Diesel Engine Power Plant (DEPP) Senayan 101 MW, Jakarta;

2. Kategori 'Fuel Power Plant of the Year (Silver)' untuk Proyek Scattered Diesel Dual Fuel Engine (SDFE) Mobile Power Plant Package 1 (120 MW);

BACA JUGA: PT PP Mulai Garap Pembangunan IPAL di Palembang

3. Kategori 'Power Plant Upgrade of the Year – Indonesia' untuk Proyek Diesel Engine Power Plant (DEPP) Senayan 101 MW, Jakarta.

"Asian Power Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi yang dijuluki sebagai 'Oscar dari Industri Tenaga Listrik'. Perusahaan yang dinobatkan dalam ajang penghargaan tersebut merupakan perusahaan luar biasa yang memiliki proyek dengan terobosan dan inisiatif terobosan di sektor energi atau kelistrikan di Asia," ujar Direktur Operasi 3 PT PP Eddy Herman Harun.

Nah pada tahun ini, terdapat sekitar 50 perusahaan yang ada di Asia berhasil dianugerahi 'Oscar dari Industri Tenaga Listrik'.

Eddy menjelaskan tahun ini merupakan yang ke-5 PT PP berhasil menjadi juara dalam ajang Asian Power Award sejak 2016-2020.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Asian Power Magazine yang merupakan media yang berbasis di Siangapura, khusus publikasi industri pembangkit listrik dan transmisi yang didistribusikan di Kawasan Asia Pasifik.

“PT PP sangat bangga sekali dapat meraih penghargaan tersebut selama lima tahun berturut-turut. Penghargaan yang diterima oleh perseroan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perseroan. Kami berharap dengan menerima penghargaan Asian Power Awards 2020 ini dapat memotivasi Perseroan untuk dapat menumbuhkan inovasi-inovasi di industri tenaga listrik yang lebih baik dan inovatif di tahun-tahun mendatang," harap Eddy.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler