PT PP Salurkan Bantuan Logistik ke RS Polri dan RSUD Pasar Minggu

Rabu, 23 September 2020 – 17:30 WIB
PT PP menyalurkan kebutuhan logistik untuk tim medis di Rumah Sakit Polri dan RSUD Pasar Minggu pada Rabu (23/9). Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia menyalurkan kebutuhan logistik untuk tim medis di Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu pada Rabu (23/9).

Bantuan logistik yang diberikan kepada masing-masing rumah sakit tersebut terdiri dari 30 box masker sensi, 30 buah hazmat, 30 face shield, dan 50 box makanan.

BACA JUGA: PT PP Dapat Kontrak Baru Rp11,24 Triliun

Penyerahaan bantuan logistik di RS Polri Kramat Jati Jakarta diterima langsung oleh Brigadir Jenderal dr. Asep Hendradiana selaku Kepala RS Polri Bhayangkara TK I R. Said Sukanto.

“Bantuan yang diberikan PT PP ke beberapa rumah sakit di Jakarta merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan. Bantuan logistik tersebut diharapkan bisa berpartisipasi serta mendukung program pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Indonesia, terutama di Jakarta. Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para tenaga medis dan relawan yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19,” harap Direktur Utama PT PP Novel Arsyad.

BACA JUGA: PT PP Segera Rampungkan Pembangunan Istora Papua

Sebelumnya, PT PP telah menyalurkan bantuan logistik untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran pada Selasa (22/9) lalu. Bantuan logistik yang telah diberikan tersebut terdiri dari 500 kardus air mineral ukuran 600 ml dan 100 box makan siang.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan secara langsung koleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan kepada Hadi Wahono selaku Koordinator Sub Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA JUGA: Penjernih Udara Sharp Plasmacluster jadi Primadona di Kala Pandemi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler