Puan: Capres PDI Perjuangan Tergantung Megawati

Jumat, 15 Maret 2013 – 22:09 WIB
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri terkait calon presiden yang akan diusung partainya.

"Kita kan punya mekanisme bahwa berkaitan dengan pemilihan presiden keputusannya berada di Ketua Umum," kata Puan di DPR, Jakarta, Jumat (15/3).

Itu sebabnya, Puan enggan berkomentar siapa calon yang akan diusung oleh partainya untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2014. "Kita tunggu saja keputusan ketua umum," kata dia.

Seperti diberitakan, nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi dan Megawati masuk dalam hasil polling calon presiden yang disampaikan tujuh purnawirawan jenderal TNI kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Puan mengaku mengapreasiasi hal tersebut. Dalam artian PDI Perjuangan ternyata memiliki nama-nama yang berpotensi dan berkualitas dalam pipres. Namun dia menegaskan menunggu keputusan Megawati. "Tapi kita lihat apa yang menjadi keputusan ketua umum," ucapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkas Softcopy Mudahkan KPU Lacak Bacaleg Ganda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler