Puas Away, Persela Ingin Gelar Uji Coba Home

Senin, 09 Maret 2015 – 19:24 WIB

jpnn.com - PERSELA Lamongan sejauh ini sudah menjalani empat kali uji coba. Dari laga yang telah diijalani, tim pelatih mengakui atmosfir pertandingan yang dicari, telah tercapai.

Asisten pelatih Didik Ludianto saat dihubungi menuturkan, pihaknya memang memberikan penilaian tersendiri. Layaknya pertandingan, pemain ditunjukkan akumulasi hasil uji coba.

BACA JUGA: Garuda Muda Antisipasi Gaya Permainan Cepat Vietnam

"Kami menciptakan suasana kompetisi, dan juga pertandingan. Dari empat kali uji coba, kami dapat nilai 9," katanya saat dihubungi, Senin (9/3).

Itu hasil tiga kali menang melawan Persija Jakarta, Persipur Purwodadi dan Persibat Batang. Serta sekali kalah, dari PSM Makassar. Hasil itu bagus, namun kekalahan 2-4 dari PSM, dinilai mengecewakan.

BACA JUGA: Pemain Garuda Muda Merasa Suasana Tim Lebih Nyaman

"Kalau menang terus, mungkin catatannya akan beda. Tapi saya sudah memiliki apa yang harus dievaluasi sampai kick off ISL," tuturnya.

Untuk menyeimbangkan uji coba, Laskar Joko Tingkir berencana menggelar uji coba home di Stadion Surajaya, Lamongan. Alasannya, selama ini Persela menjalani laga uji coba di luar kandang. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Ayeyawady, Persib Merasa Seperti Melawan Timnas Myanmar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini tak Berani Lihat Gaya Panenka Icardi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler