Puji Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kamu Memang Lelaki yang Tulus dan Penuh Kasih Sayang

Rabu, 16 Desember 2020 – 04:47 WIB
Jessica Iskandar saat bersama Richard Kyle. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sampai saat ini masih terjalin dengan baik meski keduanya batal menikah tahun ini.

Bahkan, Jessica masih terlihat perhatian kepada mantan tunangannya itu saat berulang tahun yang ke-33 tahun pada Selasa (15/12).

BACA JUGA: Pablo Benua Ngotot Pengin Bercerai, Rey Utami: Keluarlah Kata Caci Makian

Di mana Jedar mengunggah foto momen mereka bersama layaknya masih sepasang kekasih. Terlihat Richard menggendong putra Jedar, El Barack.

Dalam keterangannya, Jedar mendoakan Richard agar mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesaan.

BACA JUGA: Batal Dinikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar: Tiap Malam Aku Menangis

“Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard Kyle diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan,” tulisnya.

Pada kesempatan itu, ibu satu anak ini juga tak segan untuk memuji Richard sebagai pria yang baik.

BACA JUGA: Suami Vanessa Angel Bertemu dengan Menkumham Yasonna

“Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle,” ungkap Jedar.

Sementara, di akun Instagram, Richard membagikan foto pribadinya dengan memegang papan selancar. Dia berharap di hari ulang tahunnya dia menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

You’re as young as your feel, so feel as young as you wannabe. I embrace another year being an older and better self of the person I am now. Thanks for all the love semua #33,” tulis Richard.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler