Pujian Roura Untuk Fans Dan Messi

Rabu, 13 Maret 2013 – 10:56 WIB
STADION kebanggaan Barcelona, Camp Nou, dipenuhi hampir 65 ribu pendukungnya. Mereka memenuhi stadion untuk memberi semangat Xavi dan kawan-kawan, membalas kekalahan mereka di San Siro. Pada akhirnya, fans Barca bersorak gembira karena blaugrana berhasil lolos dengan skor meyakinkan, 4-0.

"Dukungan mereka fantastis. Merekalah sebenarnya yang menentukan pertandingan ini dan mereka sangat luar biasa," kata asisten pelatih Barca, Jordi Roura saat konfrensi pers usai pertandingan, dilansir dari situs resmi klub, Rabu (13/3).

Roura mengatakan, saat jeda istirahat ia tetap meminta anak asuhnya untuk tetap tenang dan fokus, meski pada babak pertama mereka akhirnya berhasil mengejar agreget 2-0.

"Saya minta mereka fokus dan tenang. Saat kami berhasil 3-0, Milan seolah-olah bisa mencetak gol. Ketika itu kami menjaga tempo pertandingan dan bisa melesakan gol ke 4," katanya.

Roura tak lupa memuji aksi mega bintang mereka Lionel Messi, yang disebut bisa membuka peluang kemenangan dengan gol cepatnya."Dia brilian dan memberikan kita aksi indah dari sepakbola,".

Namun Roura tak lupa mengatakan, bahwa seluruh pemain Barcelona adalah spesial. Jika tanpa mereka, Messi juga tidak akan bisa mengeluarkan sihir sepak bolanya.

"Dia (Messi) pemain yang luar biasa, ketika dikelilingi pemain yang luar biasa, maka dia semakin tidak terbendung. Semua pemain ini sangat istimewa," puji Roura.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Senang Dihadiahi 4 Gol, Tito Segera Melatih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler