Pukul Thunder, Spurs Unggul 2-0 di Final Wilayah Barat

Kamis, 22 Mei 2014 – 12:09 WIB
Point guard Spurs Tony Parker (tengah) lay up dalam kawalan dua pemain Thunder. Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Tanpa perlawanan berarti, San Antonio Spurs berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder di game kedua final Wilayah Barat NBA. Dalam game yang digeber di AT&T Center, San Antonio, Kamis (22/5), Spurs menang 112-77 sekaligus leading 2-0.

Kontribusi dua point guard Spurs, Tony Parker dan Danny Green sangat terasa di game ini. Parker mendulang 22 poin, Danny mencetak 21 poin. Akurasi tembakan serta penetrasi dari duet guard Spurs tersebut membuat Thunder seperti bukan tim kuat NBA.

BACA JUGA: Tim Thomas Jumpa Korea, Uber Ladeni Tuan Rumah

Penampilan di bawah standar Thunder juga bisa jadi disebabkan absennya big man mereka Serge Ibaka yang dibekap cedera. Tanpa Ibaka, Kevin Durant dipaksa sering bermain under ring saat defense. Itu mengakibatkan tenaga dan fokus Durant untuk mendulang poin terganggu. Di game kedua ini, Durant hanya mendulang 15 poin.

Di kubu Spurs, selain Parker dan Danny Green, Tim Duncan menambah 14 poin dan 12 rebound. Kemudian Manu Ginobili dan Boris Diaw memiliki 11 poin. Game ketiga akan bergeser ke Oklahoma, Senin (26/5).

BACA JUGA: Menanti Kejutan Gli Azzurri di Piala Dunia

"Kami hanya melakukan tugas kami. Kami memenangkan dua pertandingan pertama kami di kandang dan itu penting. Kami yakin mereka (Thunder) akan berusaha keras mengambil dua game home mereka nanti. Untung kami sudah punya dua," ujar Parker di ESPN. (adk/jpnn)

BACA JUGA: LeBron-Wade Hancurkan Pacers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferdinand Sinaga Disidang Komdis Pekan Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler