Pulang Kondangan Arivai Ditusuk Hingga Tewas

Sabtu, 08 Juni 2019 – 22:50 WIB
Korban Arivai. Foto: Sumeks.co

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Warga Desa Rambai, Kecamatan Pangkal Lampam, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, digemparkan dengan pembunuhan terhadap Arivai, 45, usai pulang kondangan dari Desa Pulauwan, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Korban tewas akibat tusukan sajam oleh pelaku berinisial ED, warga Desa Air Pedara, Kecamatan Pangkalan Lampam, Sabtu (8/6/2019).

BACA JUGA: Kanit Reskrim Tewas Ditembak Perampok, Kapolda Sumsel: Tangkap Pelakunya Hidup atau Mati

Warga yang enggan disebut namanya mengaku, saat itu korban menghadiri acara pernikahan di Desa Pulauwan dan hal itu diketahui oleh pelaku. Lantas, pelaku menunggu di tengah jalan tepatnya di dekat persimpangan Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam.

BACA JUGA: Berebut Ayam Teman Ditikam

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Busana di Purbalingga Korban Pembunuhan

Pelaku yang melihat korban dari kejauhan, langsung menghentikan laju sepeda motor korban sembari menghunuskan senjata tajam ke beberapa bagian tubuh korban hingga korban tersungkur. Lalu pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban.

Warga setempat yang melihat korban tak berdaya menolongnya dan membawa ke Puskesmas Pangkalan Lampam. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA: Tidak Terima Dibangunkan Salat, Anak di Mataram Bunuh Ayah

Pihak keluarga yang emosi mendatangi rumah pelaku ED dan hendak membakarnya. Beruntung, pihak kepolisian sudah berjaga di kediaman pelaku.

BACA JUGA: Geng Motor Pelaku Penusukan Tiga Anggota Polda Riau Diringkus

Informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi karena hutang piutang yang menjadi penyebabnya.

Reni, keluarga korban membenarkan kalau sepupunya meninggal dunia. ”Tapi saya tidak tahu penyebabnya,” katanya. (uni/jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Terkini Pelaku Penusukan Massal Sasar Siswa SD di Jepang


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler