Puluhan Kelompok Relawan Agus-Sylvi Dukung Anies

Rabu, 08 Maret 2017 – 20:15 WIB
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Memasuki putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mengalir.

Kali ini, relawan Agus-Sylvi bersama GL 08 mendeklarasikan mendukung Anies-Sandi menjadi Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi. Ketua Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi, Pardi mengatakan, deklarasi dukungan dilakukan dengan pertimbangan konstalasi politik.

BACA JUGA: Fadli Zon Yakin Anies-Sandi Menang Sungguhan

"Saat ini kita membutuhkan pemimpin yang menjaga kerukunan dan memiliki keberpihakan pada rayat kecil," kata Pardi dalam sambutannya, di Sekretariat Bersama, Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Selasa (7/3).

Dukungan itu disambut Anies dengan sangat terbuka. Anies bahkan menganalogikan dukungan relawan Agus-Sylvi merupakan penyatuan gerbong kereta api yang memiliki satu tujuan yakni perubahan untuk Jakarta.

BACA JUGA: Putri Politikus Senior Golkar di Barisan Anies-Sandi

"Kalau kemarin relnya ada dua jalur, sedangkan sekarang kita dalam satu rel satu tujuan dan kita satukan dukungan ini dalam satu gerbong perubahan," ujar Anies.

Anies juga mengaku terkesan dengan 63 simpul relawan baru yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies Sandi.

BACA JUGA: Soni Pastikan Tidak Ada Penggusuran Jelang Pilkada

Baginya, tak ada kata selamat datang bagi mereka karena dia menilai para relawan baik dari Anies-Sandi atau Agus-Sylvi telah berjuang untuk mengganti gubernur.

"Perjuangan tidak berhenti pada tanggal 19 April, perjuangan bukan sekedar mengganti gubernur. Tetapi perjuangan ini untuk mengganti kebijakan yang berkepentingan pada keadilan dan kesejahteraan warga kebanyakan," kata dia.

Deklarasi ditutup secara simbolik dengan penyematan peci kepada ketua relawan per wilayah presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi serta penyematan kalung bunga dari pihak Presidium untuk Anies. (ipk/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bang Japar Siap Kawal Suara Anies-Sandi di TPS


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler