Puluhan Ribu Pendukung di Kabupaten Malang Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

Sabtu, 13 Januari 2024 – 23:08 WIB
Pesta rakyat Ganjar - Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Malang, Sabtu (13/1/2024) berlangsung meriah. Foto: Saga

jpnn.com - Puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Malang, Jawa Timur menghadiri pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar (Saga).

Acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (13/1) juga ditandai dengan deklarasi dukungan terhadap paslon 03 itu di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran, Hary Tanoe Yakin TPN Ganjar-Mahfud Kuasai Jatim

Pesta rakyat yang dimeriahkan konser gratis itu dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Bhara Milenial Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, hingga NDX AKA.

Selain itu, terdapat penampilan tari dan musik tradisional khas Jawa Timur sebagai upaya melestarikan kesenian daerah.

BACA JUGA: Anies Diancam akan Ditembak, Timnas AMIN Tingkatkan Penjagaan, Tak Ada Maaf

Dalam sesi wawancara eksklusif, vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara menilai dukungan masyarakat Kabupaten Malang di acara itu terhadap paslon 03 tidak terbendung.

“Mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang cocok untuk Indonesia, ya, seperti Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Kami juga mendoakan terbaik untuk para beliau bulan depan,” ujarnya.

BACA JUGA: Heboh Ancaman Pembunuhan terhadap Anies, Analisis Reza Indragiri Bikin Ngeri

Acara tersebut juga menghadirkan para pelaku UMKM, termasuk Distro Ganjar, yang menyediakan merchandise ala Ganjar-Mahfud yang diminati pendukung paslon 03.

"Saya beli topi Ganjar Pranowo ini karena keren dan design-nya bagus. Saya dengan membeli topi ini menjadi bukti kalau saya pendukung setia Pak Ganjar," kata Della.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Malang Bram Roker Satriya Dewa mengatakan dalam pesta rakyat itu, masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Dia juga optimistis Indonesia ke depan oleh seorang presiden yang bijaksana dengan rekam jejak yang jelas. "Yaitu Pak Ganjar Pranowo didampingi Pak Mahfud MD," ucapnya.

Salah seorang warga yang menghadiri pesta rakyat itu, Elsa juga memberikan alasan mereka mendukung Ganjar-Mahfud.

"Kami percaya bahwa pemimpin seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa perubahan nyata dan mendorong kemajuan bangsa kita," ujarnya.(fat/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler