Puncak Permainan Timnas U-19 di Bulan Oktober

Minggu, 04 Mei 2014 – 03:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 akan melakoni dua kali  ujicoba menghadapi Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada 5 dan 7 Mei 2014.

Sebelumnya, Timnas U-19 menggelar Tur Nusantara dan Timur Tengah. Di tur Nusantara, skuat Garuda Jaya tidak terkalahkan. Sementara di tur Timur Tengah, Garuda Jaya meraih 3 kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

BACA JUGA: Xavi: Hanya Keajaiban Yang Bisa Bantu Barca Juara

Meski menunjukkan permainan yang semakin membaik, Indra Sjafri menyatakan belum puas. Ia menilai penguasaan bola anak asuhnya belum sempurna, sehingga harus terus mengalami peningkatan.

"Persentase kesalahan kami masih mencapai 23 persen. Ini yang harus terus diperbaiki. Penguasaan bola masih harus terus diasah lagi," kata Indra Sjafri, Sabtu (3/5).

BACA JUGA: Hajar Hoffenheim, Dortmund Mantap di Runner Up

Ia juga berharap masyarakat tidak meminta Timnas U-19 memenangkan laga ujicoba. Indra mengaku tidak pernah memikirkan kekuatan lawan saat berujicoba dan fokus membenahi tim sendiri.

"Ujicoba adalah salah satu periode. Kita membuat program dan puncak performa tim adalah Oktober nanti di Piala Asia," ungkap Indra. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Giggs Butuh Rooney Saat Jamu Hull

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Laga Pemain Tagih Gaji, Gebrak Meja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler