Punya Sekretaris Cewek tak Bilang Isteri

Selasa, 13 Oktober 2009 – 17:31 WIB
foto : agus srimudin-JPNN

JAKARTA - Menjadi anggota DPR-RI yang baru, Eko Patrio tak bisa kerja sendirianWakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mencari sekretaris untuk memperlancar tugas-tugasnya

BACA JUGA: Zaskia Mecca Belum Puas Pacaran

Namun pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo itu tak memberi tahu sang isteri, Viona Rosilina, tentang identitas perempuan yang mendapinginya sebagai sekretaris pribadi.

"Sekarang, Eko sudah ada sekretaris pribadi
Dia seorang perempuan yang berpengalaman

BACA JUGA: Eko-Viona Nikmati Bulan Madu ke-8

Lima tahun kemarin dia sudah menjadi sekretaris anggota DPR," kata Eko kepada pers di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (12/10) malam.

Mempunyai sekretaris yang sudah berpengalaman, bagi Eko, merupakan sesuatu yang penting
"Kalau sudah ada sekretaris yang berpengalaman, 'kan tinggal running aja apa yang harus dilakukan di Senayan."

Meski isteri tak mengetahui proses pemilihan sang sekretaris pribadi, Eko tidak sembarang mencari wanita yang akan membantunya dalam proses kelancaran sebagai wakil rakyat

BACA JUGA: HMI dan KAMMI Ikut Kecam Qory

"Persyaratan-persyaratan sebagai sekretaris tentu saja diterapkan, tapi tidak meminta izin Viona, hehehe..," ujar Eko.

Kendati sekretarisnya perempuan yang cantik, Eko meyakinkan tak akan terlibat "cinta terlarang""Saya ini kepala keluargaMembina rumah tangga bersama Viona sudah delapan tahun, sudah tahu donk mana yang baik dan buruk, apalagi sekarang jadi anggota dewan, hehe..," imbuhnya lantas tersenyum.

Menurut Eko, selingkuh itu sebenarnya tak harus terjadi pada anggota DPR, namun orang biasa pun bisa melakukan hubungan asmara tak resmi ituNamun, ada banyak norma dan aturan yang membatasinya"Kita ini public figure, pasti sudah tahu dengan hal-hal seperti itu," kata dia.

Selain memiliki sekretaris pribadi yang tak mau dibocorkan namanya, Eko juga memiliki dua staf ahli"Staf ahli itu yang akan menelaah kebijakan-kebijakan yang akan dilakukanSeorang dari internal partai, seorang lagi mantan anggota DPR musim 2004-2009 lalu," paparnya.(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejak Awal Qory Tak Berjilbab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler