Pura-pura Bertamu, Bos Dealer Motor Tindih Gadis

Kamis, 23 Mei 2013 – 03:32 WIB
KISARAN - Cewek cantik sebut saja Bunga (25), warga Kisaran mengaku diperkosa pria berinisal YS (24) yang diketahui menjabat bos dealer salah satu merek motor, Minggu (12/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bunga kepada METRO (JPNN Grup), Rabu (22/5) menceritakan, sebenarya dia tidak memiliki hubungan dengan YS. Keduanya hanya saling kenal melalui rekan-rekannya.

Di hari naas itu, YS yang sudah pernah berkunjung ke rumahnya menghubungi melalui telepon dan menyampaikan akan singgah di rumahnya. Kala itu, Bunga tidak ambil pusing, dan menyilahkan YS singgah. "Dek boleh nanti Abang singgah?" kata Bunga menirukan ucapan YS kala itu.

Setiba di rumah, dia dan YS berbincang-bincang di teras rumah karena saat itu hanya dia yang ada di rumah ketika YS tiba.
Beberapa menit berbincang-bincang, tiba-tiba YS permisi hendak buang hajat ke kamar mandi. Tidak curiga, Bunga kemudian mengantarkan YS untuk menunjukkan kamar mandi.

Namun belum lagi sempat menunjukkan kamar mandi, tiba-tiba YS memeluk Bunga dan mengangat tubuhnya ke tempat tidur yang ada di ruang tamu.

"Dia langsung angkat tubuhku ke tempat tidur dan langsung menindih, satu tangannya membekap mulutku dan satu tangan lagi melucuti pakaiannya," kenang Bunga.

Disebutkan Bunga, saat itu dia berusaha melakukan perlawanan terhadap YS. Tetapi karena kalah tenaga, dia tidak sanggup melakukan perlawanan, sehingga YS berhasil menyetubuhinya. "Aku sudah melawan, tapi tenaganya lebih kuat. Setelah YS puas, dia langsung pergi dari rumah," kata Bunga sembari menyeka air matanya.

Aziando (45), kerabat Bunga mengatakan, keluarga mereka tidak terima atas perlakukan YS dan akan segera melaporkan YS ke polisi. "Dia (YS) pikir bisa sesuka hati memperlakukan adik saya," tegas Aziando.

Diakui Aziando, pihaknya sudah mencari dan meminta pertanggungjawaban YS, namun YS seolah-olah tidak mempunyai etika baik untuk menyelesaikan masalah. "Perbuatannya, sudah menghancurkan masa depan adik kami, begitu juga martabat keluarga kami," kata Aziando yang mengaku sangat kesal dengan perbuatan YS.

Terpisah, salah seorang rekan YS ketika ditemui METRO membenarkan pekerjaan dab jabatan YS. "Benar Bang, tapi saya tidak tahu soal kasus itu dan sepertinya YS masih bekerja," ujar pria itu. (sus)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Dan Perampok Baku Tembak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler