Puteri Cantik Sejagat Takut pada...

Minggu, 21 Februari 2016 – 08:16 WIB
Miss International 2015 Edymar Martinez saat berada di salah satu Hotel di Jakarta, Sabtu (20/2/2016).FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - MISS International 2015 Edymar Martinez Blanco, 20, turut menghadiri ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2016. Dia memiliki kesan yang indah terhadap Indonesia. 

”Semuanya ramah. Saya senang berada di dekat mereka,” kata Blanco saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, kemarin (20/2). 

BACA JUGA: Ohh...Kezia Warouw Menahan Perih

Menyandang gelar ratu kecantikan, perempuan dari Venezuela tersebut punya misi tersendiri. Dia ingin kehadirannya bisa membawa manfaat lebih bagi dunia. 

”Saya ingin membantu orang yang membutuhkan. Ingin membuat mereka yang kekurangan bisa bahagia,” ujar Blanco.

BACA JUGA: Ternyata, Kezia Warouw Sempat Hampir Menyerah

Perempuan yang tinggal bersama ibu dan dua saudara perempuan tersebut menyadari bahwa hal itu tidak gampang. Namun, lewat gelarnya, dia berharap sejumlah tantangan tersebut bisa ditaklukkan. 

Terlebih, dia merasa berani sekaligus tidak mudah putus asa. Tapi, ada satu hal yang bisa membuatnya takut. ”Fracaso,” katanya.

BACA JUGA: Cantik-cantik, Kepentok Atap Metromini

Wah, apa itu? ”Fracaso itu bukan hantu,” katanya, lalu tertawa. ”Saya sulit menjelaskan artinya dalam bahasa Inggris. Tapi, kira-kira itu seperti failure (kegagalan, Red),” terang perempuan yang bercita-cita menjadi angel Victoria’s Secret tersebut.

Supaya tidak bertemu fracas, Blanco punya cara. Setiap melakukan segala hal, dia akan mengerahkan kemampuan terbaik. ”Saya tidak suka gagal. Saya sangat perfeksionis,” tuturnya. (dod/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berwarna Sendiri di Oscars, Chris Rock tetap Santai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler