Putus karena Carrey Tak Lucu Lagi

Rabu, 29 September 2010 – 17:21 WIB
CHICAGO - Tak lagi lucu dan tak lagi membuat dirinya tertawaItulah alasan yang diungkapkan oleh artis Jenny McCarthy, soal putusnya jalinan cintanya dengan komedian papan atas Hollywood, Jim Carrey, pada April lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan berusia 37 tahun itu dalam The Oprah Winfrey Show, yang tayang kemarin (28/9)

BACA JUGA: Beradegan Panas Lawan Andy Achmad

"Saya sudah tak menikmati lagi hubungan kami," imbuh mantan model Playboy itu, kepada Winfrey, pembawa acara tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan mengungkapkannya secara singkat
Yang pertama, ketika hubungan kami sudah tak menyenangkan lagi, perlu diteliti dan dipertanyakan lagi hubungan tersebut," kata ibu satu anak itu

BACA JUGA: Anggun Ikut Perangi Kemiskinan

Dia menambahkan, salah satu alasan dirinya berhubungan dengan Carrey adalah status kebintangan pria berusia 48 tahun tersebut.

McCarthy mengungkapkan, perpisahan dengan Carrey sudah dipikirkannya secara matang
"Saya sudah menelitinya

BACA JUGA: Ariel Makin Rajin Salat

Bagaimana ego saya, rasanyaTernyata, baik-baik sajaSaya adalah ibu berkarakter pejuangSaya selalu menapak tanah (realistis, Red) dan betul-betul tahu siapa saya," imbuhnya.

McCarthy adalah ibu seorang bocah delapan tahun yang menderita autisDia juga dikenal gigih sebagai aktivis untuk keluarga penderita autisPisah dengan Carrey, McCarthy menyatakan tak ingin terlibat dalam hubungan yang serius dulu, serta hanya ingin menikmati hidup"Saya kini diet (menghindari, Red) kencanSaya tak ingin terlalu serius saat ini," tuturnya pula(c11/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puteri Indonesia Terlibat Pro-Kontra Soal Tes Keperawanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler