Puyol: Cetak Gol Secepatnya, Barca!

Selasa, 03 April 2012 – 12:48 WIB
KAPTEN Barcelona, Carles Puyol meminta rekan-rekannya tetap waspada terhadap strategi yang disiapkan AC Milan. Puyol mengakui setiap personel skuad AC Milan dapat saja membahayakan gawang Barcelona yang dijaga Victor Valdes.

"Ini pertandingan paling penting, sudah seperti partai final. Tidak boleh ada kesalahan, kami akan bermain dengan sebaik-baiknya. Kami sadar, mereka sangat berbahaya dan kami menghadapi salah satu tim hebat," kata Puyol kepada wartawan seperti dilansir Football-Italia.

Meski begitu, Puyol sangat yakin akan mampu memenangkan pertandingan karena bertindak sebagai tuan rumah. Sebab, di markas Camp Nou, fans mereka akan memberikan dukungan penuh sejak peluit dibunyikan hingga menit terakhir.

"Kami akan mencetak gol di menit-menit awal. Memang ini tidak mudah, tapi jika itu terjadi, kami akan membuat banyak gol dalam laga ini," tambahnya.

Kepada Ibrahimovic, Puyol juga menjanjikan pengawalan ketat agar mantan penyerang barca tersebut tidak bisa memasuki area penalti. "Dia salah satu striker terbaik di dunia. Sangat sulit untuk menaklukkannya. Tapi ini tanggung jawab seluruh tim. Kami akan tidak membiarkannya memasuki area penalti," pungkasnya.(fuz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Atur Pertandingan, Masiello Ditahan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler