Puyol Resmi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Selasa, 04 Maret 2014 – 23:36 WIB
Carles Puyol. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Keputusan mengejutkan diambil Carles Puyol. Bek berusia 35 tahun itu bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang. Itu berarti, kebersamaan Puyol dengan Barcelona hanya bertahan selama 15 tahun.

Keputusan Puyol tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, Puyol selama ini memang tak pernah dikabarkan akan meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu. Apalagi, Puyol juga masih memiliki kontrak hingga 2016.

BACA JUGA: Hadapi Arab Saudi, Lini Belakang Timnas Indonesia Masih Rawan

Namun, performa yang mulai angin-angin disebut-sebut menjadi alasan di balik keputusan mengejutkan itu. Selain itu, Puyol juga sudah mulai ringkih karena terus-terusan dihantam cedera. Musim ini, Puyol hanya bermain dalam 12 laga.

"Klub tahu keputusan saya. Itu tidak berarti saya akan meninggalkan Barcelona hari ini. Masih ada tiga bulan untuk meninggalkan Barcelona," terang Puyol di laman resmi Barcelona, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Alonso Lebih Waspadai Massa Dibanding Vettel

Bek timnas Spanyol itu juga mengaku belum memiliki rencana mengenai karirnya di masa mendatang. Namun, pemain binaan akademi La Masia itu mengaku istirahat untuk sejenak.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni. Saya memerlukan istirahat. Selain itu, saya juga perlu berpikir. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tegas Puyol. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama All England


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler