Radja Nainggolan Gagalkan Pesta Inter Milan

Minggu, 29 September 2013 – 22:22 WIB

jpnn.com - CAGLIARI - Tren kemenangan Inter Milan terhenti di kandang Cagliari. Inter dipaksa bermain imbang saat bersua Cagliari dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Is Arenas, Cagliari, Minggu (29/9).

Inter sebetulnya memiliki peluang besar untuk memetik kemenangan. Sebab, pada menit ke-75, Inter unggul lewat tandukan striker muda Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut sukses memanfaatkan assist bek Yuto Nagatomo.

BACA JUGA: PJ Back To Back Champion Pra Musim NBL

Sayangnya, keunggulan Inter tak bertahan lama. Delapan menit berselang, Cagliari sukses menyamakan kedudukan.

Adalah Radja Nainggolan yang memupus pesta Inter. Gelandang keturunan Indonesia tersebut sukses menjebol gawang Inter lewat sepakan menyusur tanah dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Marquez Juara MotoGP Seri Aragon

Hasil itu membuat Inter gagal melanjutkan tren positifnya. Di dua laga sebelumnya, Inter selalu memetik kemenangan. Yakni ketika mencukur Sassuolo tujuh gol tanpa balas serta membungkam Fiorentina dengan skor 2-1.

Kegagalan memetik tiga angka membuat posisi Inter melorot ke urutan keempat. Inter kini mengoleksi 14 angka seiring empat kemenangan dan dua seri. Sementara, Cagliari terpaku di urutan kesebelas dengan koleksi tujuh angka hasil dari sekali menang, empat seri serta sekali kalah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo: Kami Memang Tak Layak Menang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simon Santoso Akhiri Paceklik Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler