Rafa Belum Berani Turunkan Terry

Jumat, 21 Desember 2012 – 12:58 WIB
PELATIH Chelsea Rafael Benitez belum bisa memastikan kapan John Terry cukup fit untuk kembali bermain. Saat The Blues -julukan Chelsea- menggilar Leeds 5-1 kemarin, Terry sebenarnya sudah duduk di bangku cadangan.

Namun cedera lutut yang dideritanya, membuat Benitez berfikir ulang untuk menurunkannya. "Saya masih tidak tahu (kapan Terry sembuh). Satu hari dia merasa baik-baik saja, keesokan harinya merasa nyeri," katanya.
 
Cedera itu dialami Terry saat bermain imbang 1-1 melawan Liverpool 11 November lalu. Ironisnya, adalah Terry yang mencetak gol untuk Chelsea. Namun setelah itu dia harus ditarik keluar lapangan karena cedera setelah tabrakan dengan Luiz Suarez.

Sejauh ini, Terry sudah melewatkan sepuluh laga Chelsea. Dia mungkin jadi pertimbangan untuk diturunkan saat melawan Aston Villa Minggu lusa. Namun Benitez tetap saja merasa belum yakin pemain tengahnya itu bisa diturunkan. "Dengan kondisi lututnya yang seperti itu, sepertinya sangat sulit menentukan. Bisa jadi satu hari lagi, atau satu minggu lagi," tambahnya kepada Daily Post.

Hasil pemindaian lutut setelah laga melawan Liverpool itu, Terry berkata pada rekan-rekannya bahwa tidak ada kerusakan serius pada lututnya. Dia sempat cemas bahwa cideranya itu mengharuskan dia istirahat sampai akhir musim.

Sepertinya Terry memang masih harus bersabar untuk bisa kembali bermain bersama rekan-rekannya di Chelsea. Dia hanya bisa menyaksikan kabar-kabar buruk tentang klubnya.

Tertinggal 13 poin dari pimpinan klasemen Premier League Manchester United. Kalah di final Kejuaraan Dunia Antarklub. Termasuk menyaksikan kepergian Roberto Di Matteo yang digantikan Benitez. (ruk)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Disarankan Kembali ke Era 90-an

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler