Rafael van der Vaart Dikabarkan Bakal Hengkang

Selasa, 31 Agustus 2010 – 19:19 WIB

SATU lagi pemain Real Madrid yang dikabarkan bakal hengkangDia adalah Rafael van der Vaart

BACA JUGA: Ben Spies Bintang Indianapolis

Gelandang asal Belanda itu diminati oleh klub raksasa Jerman Bayern Munchen
Media Spanyol melaporkan bahwa Bayern siap mengajukan tawaran 12 juta euro atau sekitar Rp 137,9 miliar sebelum bursa ditutup tengah malam nanti.

Bagi Bayern dan Van der Vaart, deal itu bakal saling menguntungkan

BACA JUGA: Malas Bergerak, Posisi Bepe Terancam

Pemain yang berjuluk VDV tersebut bisa mengisi posisi kompatriotnya, Arjen Robben, yang diperkirakan absen sampai akhir tahun
Apalagi, karakter pemain 27 tahun itu memang sangat mirip Robben.

Di sisi lain, karir VDV di Real bisa dikatakan habis

BACA JUGA: Hayden Dipastikan Partner Duet Rossi

Dia bahkan tidak masuk skuad yang dibawa pelatih Jose Mourinho saat bertandang ke Mallorca kemarin dini hariVDV tidak menyangkal bahwa dirinya ingin pindahNamun, dia mengatakan belum menerima kontak apa pun dari kubu Bayern.

"Saya tidak tahu potensi kepindahan ke Bayern Munchen," ungkap VDV kepada De Telegraaf"Saya hanya diberi tahu bahwa Minggu (dini hari kemarin, Red) saya tidak akan bermain untuk melawan MallorcaTapi, saya kira itu tidak berhubungan dengan transfer," lanjutnya.

Hijrah ke Jerman tidak akan menjadi masalah bagi VDVSebagai alumnus Bundesliga, dia punya banyak teman di sanaTermasuk, pelatih Bayern Louis van Gaal"Saya belum berbicara sama sekali dengannya soal kemungkinan pindah ke Jerman," lanjut pemain yang membela Real sejak 2008 tersebut.

Selain Bayern, beberapa klub Bundesliga lain sejatinya meminati VDVDi antaranya, Schalke dan Hamburg SVNamun, Hamburg yang notabene mantan klub VDV, menepis rumor tersebutPerkaranya simpel, mereka tidak punya uang(na/c10/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Perdana, Beban Berat Benitez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler